Hasil Liga Champions, Manchester City vs Club Brugge: The Citizens Pesta Gol

Rabu, 20 Oktober 2021 - 01:51 WIB
loading...
Hasil Liga Champions, Manchester City vs Club Brugge: The Citizens Pesta Gol
Raheem Sterling berduel dengan Simon Mignolet saat Manchester City mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-1 di Liga Champions. Foto: REUTERS/Yves Herman
A A A
BRUGGE - Manchester City membantai Club Brugge pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021/2022 dengan skor 5-1. Pertandingan itu berlangsung di markas Club Brugge, Jan Breydel Stadium, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Manchester City tampak dapat menguasai pertandingan sejak menit pertama. Sejumlah serangan pun dapat mereka bangun. Hanya saka, mereka belum menemukan celah di pertahanan Club Brugge.

Baca Juga: Bendung Serangan PSG, Leipzig Kerahkan 7 Bek

Memasuki menit ke-14, sebenarnya Man City sukses memasukkan bola ke dalam net. Berawal dari posisi tendangan bebas, Rodri kemudian menyambar bola. Sayang, golnya dianulir karena berada dalam posisi offside.

Tim tamu terus berusaha untuk menggedor pertahanan Club Brugge. Pada menit ke-27, Bernardo Silva memberikan umpan kepada Kevin de Bruyne yang melepas tembakan. Namun, serangannya dapat ditangkap kiper Club Brugge, Simon Mignolet.

Akhirnya Man City sukses unggul pada menit ke-30. Adalah Joao Cancelo yang berhasil mencetak gol. Dia melepaskan tembakan, setelah menerima umpan silang kiriman Phil Foden.

Baca Juga: Celtic vs Ferencvaros: The Bhoys Cetak Kemenangan Perdana

Peluang untuk Man City kemudian datang pada menit ke-43. Paslanya, Riyad Mahrez dijatuhkan Stanley Nsoki di dalam kotak terlarang dan wasit tak ragu menunjuk titik putih.

Mahrez pun kemudian menjadi eksekutor. Tembakannya sukses mengelabui Mignolet dan menjebol gawang lawan. Keadaan itu membuat Man City mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Man City kembali melanjutkan serangannya. Mereka beberapa kali mendapat peluang untuk menambah keunggulan. Namun, belum bisa diselesaikan dengan baik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3008 seconds (11.97#12.26)