Cinta Segitiga Hulk dan Keponakannya, Mantan Istri Murka: Sakit!

Rabu, 20 Oktober 2021 - 10:12 WIB
Cinta Segitiga Hulk dan Keponakannya, Mantan Istri Murka: Sakit!
Iran Ngamuk Hujat Cinta Segitiga Terlarang Hulk dan Keponakannya/The Sun
A A A
Skandal cinta segitiga terlarang Hulk dengan Camila Angelo, keponakan dari mantan istrinya, Iran Angelo bak telenovela. Ulah Hulk dan Camila yang kini sedang hamil membuat Iran mengamuk.

Iran menghujat Hulk dan Camila dan menyebut keduanya seperti menyayat dagingnya dengan pisau. Ibu tiga anak dari pernikahan dengan Hulk itu menghujat pemain Atletico Mineiro dan Camila setelah mereka mengumumkan kehamilan.

Baca Juga: Hulk Menanti Anak dari Keponakan Mantan Istrinya

Iran yang hancur, yang menikah dengan Hulk selama 12 tahun, mengatakan di Instagram dalam pesan menohok kepada Hulk dan Camila: ''Kebohongan dan ketidaksetiaan seperti pisau. Mereka menyayat daging kita, membuat kita berdarah, mengering, mati sedikit di dalam.''



''Tetapi bagi mereka yang memiliki Tuhan dalam hidup mereka, kematian ini berarti kelahiran kembali. Saya terlahir kembali dengan setiap kekecewaan dan setiap kebohongan yang terbongkar karena Yesus membuat saya kuat."

Ibu tiga anak ini memposting pesannya di samping foto jam dengan judul: "Hanya waktu yang bisa membuka kedok penampilan, mengungkapkan kebohongan, dan menunjukkan karakter seseorang yang sebenarnya."

Iran sebelumnya mengklaim dia memperlakukan Camila seperti putrinya sendiri dan mengatakan bahwa dia merasa seperti 'menguburnya hidup-hidup'. ''Saya memberikan segalanya kepada gadis ini sejak dia datang ke dunia. Aku mengorbankan mimpiku berkali-kali untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan,''ujarnya geram.

"Dan di sini saya tidak hanya berbicara tentang barang-barang materi, karena ini mudah diberikan ketika Anda punya uang, tetapi cinta, kasih sayang, perhatian, rasa hormat ... semuanya.''

"Dia tahu kelemahan saya, rasa tidak aman, rasa sakit, ketakutan dan memiliki cinta tanpa syarat saya. Dia mengatur hidup saya, dan bagi saya semua yang dia katakan baik, itu benar, itu etis. Dia sempurna dalam segala hal dan saya memberinya arah hidup saya. Jika saya salah, Tuhan, itu karena saya terlalu mencintai dan memercayai."
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1795 seconds (10.55#12.26)