Kembali Telan Kekalahan di Liga Champions, Ibrahimovic: Penampilan Terburuk Milan

Rabu, 20 Oktober 2021 - 06:21 WIB
loading...
Kembali Telan Kekalahan di Liga Champions, Ibrahimovic: Penampilan Terburuk Milan
Zlatan Ibrahimovic (kanan) beraksi saat AC Milan takluk di markas Porto dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021). Foto: REUTERS/Pedro Nunes
A A A
PORTO - AC Milan kembali menelan kekalahan di Liga Champions 2021/2022 usai ditekuk Potro dengan skor 0-1. Zlatan Ibrahimovic mengakui laga tersebut adalah penampilan terburuk Milan sejak comeback ke Liga Champions.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Estadio Dragao, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, AC Milan pun harus menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah.

Baca Juga: Porto vs AC Milan: Gol Tunggal Luis Diaz Bungkam Rossoneri

Atas hasil tersebut, Milan pun kini tetap berada di posisi terbawah Grup B setelah menelan tiga kekalahan dari tiga pertandingan. Ibrahimovic pun menyebut bahwa Milan memang tidak pantas untuk mendapatkan poin pada laga tersebut.

“Dari tiga pertandingan, ini adalah penampilan terburuk kami dan karena itu kami tidak pantas mendapatkan poin,” ujar Ibrahimovic dilansir dari Football Italia, Rabu (20/10/2021).

Meski begitu, pemain asal Swedia tersebut mengatakan bahwa kekalahan ini harus menjadi pelajaran bagi skuad muda Milan yang baru pertama kali berkompetisi di Liga Champions untuk tampil lebih baik kedepannya.

“Terkadang Anda bisa bermain buruk dan masih membawa pulang poin, tapi tidak apa-apa. Kami harus ingat ini adalah Liga Champions pertama bagi banyak pemain kami dan mereka hanya perlu berkembang,” imbuhnya



“Anda dapat melihat di Liga Italia bahwa mereka membawa peningkatan pengalaman, tempo, dan pengetahuan ke liga juga, mereka tumbuh setelah setiap pertandingan Liga Champions,” pungkasnya.

Meski begitu, Milan pun masih berpeluang untuk lolos ke putaran selanjutnya di Liga Champions. Pemain berusia 40 tahun itu pun yakin Milan bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan tersisa di babak penyisihan grup.

“Ada tiga pertandingan tersisa. Kami berjuang musim lalu untuk lolos ke Liga Champions, jadi selama itu mungkin, kami terus berjuang. Saya yakin, kemenangan akan datang,” tukasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2407 seconds (11.97#12.26)