Bak Telenovela, Icardi dan Wanda Nara Tak Jadi Berpisah

Kamis, 21 Oktober 2021 - 06:02 WIB
loading...
Bak Telenovela, Icardi dan Wanda Nara Tak Jadi Berpisah
Kisah percintaan Mauro Icardi dan Wanda Nara bak telenovela saja. Sempat dikabarkan memanas hingga munculnya isu perpisahan, pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu dikabarkan telah rujuk kembali / Foto: Instagram Mauro Icardi
A A A
JAKARTA - Kisah percintaan Mauro Icardi dan Wanda Nara bak telenovela saja. Sempat dikabarkan memanas hingga munculnya isu perpisahan, pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu dikabarkan telah rujuk kembali.

Hubungan Icardi dan Wanda Nara sempat dikabarkan retak setelah penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu diduga melakukan perselingkuhan dengan China Suarez. Tetapi pada akun Instagram Icardi justru menampilkan pemandangan yang berbeda.

BACA JUGA: Lewati Rekor Gerrard, Mohamed Salah Pemain Tersubur Liverpool di Liga Champions

Ya, Icardi memposting foto kemesraan mereka pada akun Instagram pribadinya. Pemain asal Argentina itu seolah ingin membuktikan bahwa kabar tentang perpisahan itu tidak benar.

"Terima kasih sayangku karena terus mempercayai keluarga cantik ini, terima kasih telah menjadi mesin kehidupan kami. Aku mencintaimu," tulis Mauro Icardi, Rabu (20/10/2021).

BACA JUGA: Diajak Salaman Klopp, Simeone Malah Kabur ke Terowongan

"Betapa sakitnya menyakiti orang yang Anda cintai. Anda hanya sembuh ketika Anda memiliki pengampunan untuk siapa yang Anda sakiti," lanjut penyerang itu dengan tegas mengutip Wanda Nara. Di foto pertama mereka berpelukan dan di foto kedua dia membuat wajah di wajahnya.

View this post on Instagram

A post shared by ????????????ℝ???? ????ℂ????ℝ???????? (@mauroicardi)

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)