Ronaldinho Berikan Pelukan Hangat saat Bertemu Lionel Messi

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:03 WIB
Ronaldinho Berikan Pelukan Hangat saat Bertemu Lionel Messi
Momen langka terekam saat Ronaldinho menghampiri Lionel Messi di Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus RB Leipzig pada laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB / Foto: Givemesport
A A A
PARIS - Momen langka terekam saat Ronaldinho menghampiri Lionel Messi di Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus RB Leipzig pada laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Keduanya saling menyapa dan memeluk.

Pada pertandingan ini jutaan pasang mata yang memadati Parc des Princes memberikan sambutan hangat saat Ronaldinho melangkah ke lapangan hijau. Mantan bintang PSG itu tak henti-hentinya menebar senyuman dan melambaikan tangan ke arah penonton.

Ronaldinho tampaknya sengaja melangkah ke lapangan untuk menemui mantan rekan setimnya. Ya, dia adalah Messi.

BACA JUGA: Hasil PSG vs RB Leipzig: Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Les Parisiens



Messi merupakan salah satu pemain yang sangat beruntung pernah bermain bersama Ronaldinho . Sehingga tak aneh ketika ia melihat mantan pemain Brasil itu, ia pun berlari menghampirinya.

Ronaldinho dan Messi sempat berbincang sebelum akhirnya memberikan pelukan hangat. Momen langka ini terjadi sebelum pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 3-2 atas RB Leipzig.



BACA JUGA: Diajak Salaman Klopp, Simeone Malah Kabur ke Terowongan
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2144 seconds (11.252#12.26)