Jelang Kontra PSIS Semarang, Djanur Berharap Petik 3 Poin dan Lolos dari Zona Merah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:04 WIB
loading...
Jelang Kontra PSIS Semarang, Djanur Berharap Petik 3 Poin dan Lolos dari Zona Merah
Djajdang Nurdjaman berharap Barito Putera dapat memetik tiga poin sempurna saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Rabu (20/10/2021) malam WIB / Foto: Instagram Barito Putera
A A A
BANTUL - Djajdang Nurdjaman berharap Barito Putera dapat memetik tiga poin sempurna saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Rabu (20/10/2021) malam WIB. Karena itu, Djanur ingin melihat anak asuhnya tampil all out untuk membawa Laskar Antasari keluar dari zona merah alias degradasi.

Barito Putra saat ini terjebak di urutan 17 pada klasemen sementara dengan nilai empat poin. Pasukan Djanur hanya mampu memetik satu kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan yang dilakoninya.

Jelang kontra PSIS Semarang, Djanur menekankan bahwa ini bisa dijadikan sebagai momen penting kebangkitan Barito Putera untuk meraih tiga poin. Ia pun berharap situasi tersebut sebagai pelecut bagi para pemain untuk bisa memutus rentetan hasil buruk.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Liga 1 2021/2022, 20-23 Oktober: Berebut Posisi Puncak

Perbedaan yang sangat jauh di klasemen sementara antara Barito Putera dan PSIS Semarang diharapkan pemain tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh. “Perbedaan poin yang cukup banyak itu dan posisi klasemen juga sangat jauh.Ini mudah-mudahan melecut motivasi pemain, bukan sebaliknya,” ucap Djajdang Nurdjaman, lewat lama resmi PT Liga Indonesia, Rabu (20/10/2021)

“Saya yakin ini menjadi sesuatu yang positif untuk motivasi tim. Mudah-mudahan bisa all out para pemain di pertandingan melawan PSIS Semarang,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan bahwa kini skuatnya sudah bertambah lantaran beberapa pemain sudah bergabung kembali usai dibekap cedera. Djanur menambahkan bahwa penambahan pemain tersebut kemungkinan juga akan berubah dari segi taktik tergantung dengan situasi saat berhadapan dengan PSIS.

BACA JUGA: Kesamaan Menpora Zainudin Amali dan Roy Suryo, Sama-Sama Pernah Keseleo Lidah

“Ya deretan pemain yang masuk daftar cedera, alhamdulillah ada kemajuan. Ada yang bisa diturunkan dan ada perubahan pastinya. Mudah-mudahan mereka akan membawa hal yang positif untuk keseimbangan tim,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)