Liga Champions: Barcelona vs Dynamo Kiev, Aguero Siap Hadapi Laga Final

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:05 WIB
loading...
Liga Champions: Barcelona vs Dynamo Kiev, Aguero Siap Hadapi Laga Final
Sergio Aguero siap menyambut partai hidup-mati Barcelona kontra Dynamo Kiev di Liga Champions dengan penuh kepercayaan diri. Dia optimistis El Azulgrana dapat menyelamatkan diri. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero siap menyambut partai hidup-mati Barcelona kontra Dynamo Kiev di Liga Champions dengan penuh kepercayaan diri. Dia optimistis El Azulgrana dapat menyelamatkan diri.

Baca Juga: Preview Barcelona vs Dynamo Kiev: Berburu Kemenangan Perdana

Barcelona akan menjamu Kiev untuk melakoni laga ketiga penyisihan Grup E di Camp Nou, Rabu (20/10/2021). Bagi wakil Liga Spanyol itu, laga kandang ini tidak ubahnya final.

Sebab, tim asuhan Ronald Koeman itu butuh kemenangan untuk menjaga asa melaju ke babak gugur. Soalnya, Barcelona saat ini menjadi juru kunci lantaran belum meraih poin dari dua laga di Grup E.

Ini beban yang nantinya harus dipikul Aguero. Sebab, mantan penyerang Manchester City (Man City) itu kemungkinan akan diturunkan melawan Kiev.

Aguero baru saja menjalani debut sebagai pemain Barcelona kala menundukkan Valencia 3-1 di Liga Spanyol, Senin (18/10/2021). Bomber asal Argentina itu masuk menggantikan Sergino Dest di menit 87.

Karena bertipikal penyerang murni, Koeman menempatkan Aguero sebagai ujung tombak di tengah bersama dengan Memphis Depay yang digeser ke sayap.

Aguero turut menikmati momen bahagia bersama Barcelona yang meraih poin penuh pada laga tersebut. Hanya saja saat itu dia belum bisa mencetak gol.

Karena itu, Aguero ingin mengulang momen itu, yakni kembali meraih kemenangan. Dia percaya diri dapat membantu Barcelona meraih tiga poin penting yang amat dibutuhkan.

“Tentu saja kami tidak punya pilihan selain memenangkan laga ini. Jika tidak, praktis kami pun tersingkir," ujar Aguero dilansir dilaman resmi klub,
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5708 seconds (11.252#12.26)