Kejutan! Ahsan/Hendra Dipulangkan Ganda Putra Jerman dari Denmark Open 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:49 WIB
loading...
Kejutan! Ahsan/Hendra Dipulangkan Ganda Putra Jerman dari Denmark Open 2021
Kejutan terjadi di ajang Denmark Open 2021, di nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berperingkat dua dunia harus tersingkir di laga pertama. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Kejutan terjadi di ajang Denmark Open 2021 , di nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berperingkat dua dunia harus tersingkir di laga pertama.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021: Gregoria Mariska Melaju, Fadia/Ribka Tersingkir

Lebih diunggulkan meraih kemenangan dan melaju ke babak 16 besar, yang terjadi malah sebaliknya. Ahsan/Hendra malah tersingkir setelah dikalahkan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 17-21, 13-21.

Bertanding di Odense Sport Park, Odense, Denmark, pasangan berjuluk The Daddies itu bermain di bawah tekanan ganda putra Jerman.

Ditambah lagi kesalahan terus menerus yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra. Ini membuat lawan dengan mudah mengalahkan salah satu andalan Inonesia itu.

The Daddies nampak kelimpungan menghadapi pola permainan Lamsfuss/Seidel. Situasi kian buruk dikarenakan, Ahsan/Hendra beberapa kali pukulannya melebar keluar lapangan dan menyangkut di net sehingga lawan sukses unggul 11-9 saat interval.



Ahsan/Hendra mencoba mengejar ketertinggalan poin dengan menekan dengan pukulan jumping smash ke arah kanan lawan. Tak mau menyerah, Lamsfuss/Seidel melakukan serangan balik sehingga berhasil menyamakan kedudukan poin menjadi 16-16.

Aksi saling jual beli serangan mewarnai jalannya pertandingan. Namun, sayangnya Ahsan/Hendra melakukan kesalahan terus menerus sehingga Lamsfuss/Seidel berhasil menyegel kemenangan di gim pertama dengan skor 17-21.

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra mencoba untuk menggempur pertahanan lawan dengan mengincar sisi yang jauh dari jangkauan Lamsfuss/Seidel. Namun, strategi tersebut nampaknya belum cukup menjegal serangan Lamsfuss/Seidel.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1272 seconds (10.55#12.26)