Hasil Denmark Open 2021: Kerja Keras Leo/Daniel Belum Cukup Hadirkan Kemenangan

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:18 WIB
Hasil Denmark Open 2021: Kerja Keras Leo/Daniel Belum Cukup Hadirkan Kemenangan
Wakil Indonesia kembali tumbang di Denmark Open 2021. Kali Ini giliran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang harus tersingkir di nomor ganda putra. Foto: twitter
A A A
ODENSE - Wakil Indonesia kembali tumbang di Denmark Open 2021 . Kali Ini giliran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang harus tersingkir di nomor ganda putra. Mereka dikalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan 19-21, 19,21.

Baca Juga: Kejutan! Ahsan/Hendra Dipulangkan Ganda Putra Jerman dari Denmark Open 2021

Bertanding di Odense Sport Park, Rabu (20/10/2021), Leo/Daniel bermain tidak lepas dalam tekanan Lee/Yang. Justru lawan tampil lebih gesit. Ditambah stamina yang prima mereka mampu melontarkan serangan kepada Leo/Daniel.

Pada gim pertama, Lee/Yang bermain begitu agresif dan percaya diri dengan beberapa kali pukulan smash kencangnya menembus pertahanan Leo/Daniel. Sehingga keduanya dibuat tidak berkutik untuk menyerang balik.



Kondisi semakin memburuk lantaran wasit beberapa kali memfault service yang dilakukan oleh Leo/Daniel. Hal tersebut cukup membuat mereka semakin terpojok dan pundi-pundi poin dengan mudahnya beralih ke pihak Taiwan.

Tak mau pasrah, Leo/Daniel perlahan-lahan mengatasi defisit poin dengan memanfaatkan kesalahan yang diperbuat Lee/Yang . Namun, lawan tetap berhasil mempertahankan keunggulan dan mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 19-21.

Memasuki gim kedua, kejar-mengejar poin tersaji sejauh jalannya pertandingan. Kondisi semakin menguntungkan ganda putra Taiwan lantaran Leo/Daniel beberapa kali membuat kesalahan sendiri, sehingga poin terbuang sia-sia.

Namun, Leo/Daniel berusaha untuk bangkit mengejar ketertinggalan poin dan keluar dari tekanan lawan dengan beberapa kali melontarkan pukulan smash kencang ke arah tengah lawan. Hal tersebut malah menjadi senjata makan tuan bagi pasangan Indonesia.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021: Gregoria Mariska Melaju, Fadia/Ribka Tersingkir

Leo/Daniel tidak sanggup untuk menghentikan serangan lawan. Alhasil, Lee/Yang berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan lewat skor 19-21.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2476 seconds (11.252#12.26)