Liga Champions 2021/2022: Ke Markas Lille, Sevilla Tanpa Bintang Bidikan MU

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:30 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Ke Markas Lille, Sevilla Tanpa Bintang Bidikan MU
Sevilla tak diperkuat Jules Kounde lawan Lille/Foto/transfermarkt
A A A
LILLE - Sevilla tak diperkuat bintang bidikan Manchester United (MU), Jules Kounde, saat bertandang ke markas Lille . Klub La Liga Spanyol itu ingin menang demi menjaga kans lolos babak knock out Liga Champions 2021/2022 .

Sevilla dijamu Lille di Stade Pierre-Mauroy dalam lanjutan Grup G Liga Champions 2021/2022, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Kounde diragukan tampil.



Bek muda Sevilla tersebut akhir-akhir ini diminati sejumlah klub besar Eropa. Tak hanya MU, Real Madrid dan Chelsea juga tetarik merekrutnya.

Bahkan Chelsea mengincar pemain berusia 22 tahun ini sepanjang musim panas 2021. Namun hal itu batal saat Kounde memilih bertahan di klub.

Baca juga: Jelang MU vs Atalanta, De Roon: Ajang Mengukur Kemampuan


Memasuki awal-awal musim, Kounde memberi kabar mengejutkan. Ya, dia diincar Manchester United dan dikabarkan berminat atas tawaran itu.

Namun, sebelum menanggapi kabar ini lebih lanjut tampaknya Kounde masih harus berurusan dengan cedera yang dideritanya. Sampai menjelang laga melawan Lille nanti, ia masih belum dipastikan dapat tampil.

"Dia tidak tersedia untuk kami di Vigo dan hari ini kami akan menilai apakah dia bisa bermain besok. Itu akan tergantung pada bagaimana perasaannya,” kata pelatih Sevilla Julen Lopetegui dikutip laman resmi klub, Rabu (20/10/2021).

Meski begitu, Lopetegui tidak ingin terfokus pada kehilangan satu pemainnya. Ia memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Lille sebagai penyandang predikat juara bertahan Ligue 1 Prancis 2020/2021.

"Pertandingan besok tidak membuat kami berpikir tentang apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Itu tidak akan membantu kami untuk menang. Kami harus fokus menyerang dan bertahan dengan baik melawan tim hebat seperti Lille. Hanya ada sedikit tim dengan kekuatan serangan Lille, tentu saja,” katanya.

"Kami tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang biasanya kami lakukan. Kami akan melakukan segalanya hingga batasnya karena kami akan bermain tandang melawan juara liga Prancis,” lanjut Lopetegui.

Sevilla kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions 2021/2022 dengan mengumpulkan dua poin. Sementara Lille berada di posisi dasar dengan satu poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)