Hasil Liga 1 2021/2022: PSIS Semarang di Puncak Klasemen Usai Terkam Barito Putera

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: PSIS Semarang di Puncak Klasemen Usai Terkam Barito Putera
PSIS Semarang meraih kemenangan penting atas Barito Putera/Foto/Liga 1
A A A
YOGYAKARTA - PSIS Semarang meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Tim Mahesa Jenar -julukan PSIS- sukses membungkam Barito Putera 1-0 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Rabu (20/10/2021).

Gol semata wayang PSIS dikemas Jonathan Castillana pada menit ke-83. Dengan tambahan tiga angka, Mahesa Jenar kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 18 poin.



Jalannya pertandingan babak pertama, serangan sporadis PSIS membuat Barito tampil panik dan terburu-buru. Tak jarang pelanggaran demi perlanggaran justru mereka buat dan menyebabkan ancaman berbahaya.

Salah satunya pada menit ke-8 ketika pemain PSIS dilanggar beberapa meter di luar kotak penalti. Septian David Maulana yang menjadi eksekutor tendangan bebas mampu melesatkan bola kencang menuju pelukan Aditya Harlan.



Memasuki pertengahan babak pertama kali ini justru Barito yang berinisiatif menyerang. Mereka mulai tampil menyerang dengan beberapa kali melakukan tendangan mengarah ke gawang.

Saking bahayanya serangan Barito, ada momen di mana pemain bertahan PSIS menjatuhkan Bagas Kaffa di kotak terlarang. Namun wasit lebih melihatnya sebagai pelanggaran di luar kotak yang hanya berbuah tendangan bebas.

Menjelang akhir babak, PSIS kembali melakukan ancaman. Kali ini Fredyan Wahyu di menit 31 melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti yang berhasil ditepis oleh kiper Barito.

Memasuki babak kedua, Barito yang berinisiatif melakukan serangan lebih cepat. Bahkan ketika PSIS sedang menguasai bola, mereka mencoba merebut dari garis pertahanan Mahesa Jenar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)