Hasil Liga Europa 2021/2022, Spartak Moskow vs Leicester City: Drama 7 Gol Warnai Kemenangan The Foxes

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:50 WIB
loading...
Hasil Liga Europa 2021/2022, Spartak Moskow vs Leicester City: Drama 7 Gol Warnai Kemenangan The Foxes
Leicester City membawa pulang tiga angka usai mengalahkan Spartak Moskow/Foto/Twitter
A A A
MOSKOW - Leicester City membawa pulang tiga angka usai mengalahkan Spartak Moskow pada penyisihan Grup C Liga Europa 2021/2022 . Sempat tertinggal di babak pertama, namun The Foxes -julukan Leicester-bangkit di babak kedua dan menang 4-3.

Beratanding di Otkrytiye Arena, Moskow, Rabu (20/10/2021) malam WIB. Leicester mencoba mendominasi jalannya pertandingan, namun mereka harus kecolongan lebih dulu untuk bisa mengalahkan tim tuan rumah.



Jalannya pertandingan babak pertama, Leicester City mampu menunjukan kualitas permainan yang cukup menjanjikan pada menit pertama pertandingan. Tim tamu pun mampu menunjukan serangan yang cukup menjanjikan agar dapat memenangkan laga tersebut.

Meski begitu, Spartak Moskow mampu memberikan serangan balik yang cukup mematikan. Mereka pun mampu unggul 1-0 lebih dahulu ketika Aleksandr Solobev (11’) mampu memberikan kejutan dengan mencetak gol berkat umpan yang diberikan oleh Zelikam Bakaev.



Berbagai percobaan pun dilakukan oleh Leicester untuk dapat menyamakan kedudukan, namun mereka malah kembali kecolongan pada menit ke-44 setelah Jordan Larsson mampu membobol gawang Leicester.

Meski begitu, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut langsung dapat mencetak gol balasan di menit ke-45 setelah Patson Daka menyelesaikan umpan Kelechi Iheanacho. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum untuk keunggulan Spartak Moskow.

Memasuki babak kedua, Leicester pun langsung tancap gas untuk dapat mencetak gol penyeimbang. Setelah pertandingan berjalan selama tiga menit, mereka pun berhasil mencetak gol dan mampu menyamakan kedudukan.

Patson Daka (48’) kembali mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu menuntaskan umpan yang juga diberikan oleh Kelechi Iheanacho. Kedudukan sementara pun menjadi 2-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)