Hasil Denmark Open 2021: Kado Pahit Ultah ke-25, Langkah Anthony Ginting Terhenti

Kamis, 21 Oktober 2021 - 00:40 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Kado Pahit Ultah ke-25, Langkah Anthony Ginting Terhenti
Langkah Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak pertama Denmark Open 2021/Foto/dok.PBSI
A A A
ODENSE - Langkah Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak pertama Denmark Open 2021. Tunggal putra andalan Indonesia itu tak dapat melanjutkan pertandingan saat melawan wakil Prancis, Thomas Rouxel.

Ginting melakoni laga kontra Rouxel di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (20/10/2021) malam WIB. Namun, pertandingan tersebut harus dihentikan disaat baru berjalan dua menit.



Dalam pertandingan tersebut, tunggal putra peringkat lima dunia itu sedang tertinggal 1-4 dari Rouxel. Belum diketahui pasti penyebab berhentinya laga tersebut. Namun, besar kemungkinan Ginting mengalami cedera yang membuat dirinya tidak bisa melanjutkannya.

Tentu kejadian tersebut sangat disayangkan. Pasalnya, tepat pada 20 Oktober, Ginting sedang merayakan hari ulang tahunnya ke 25 tahun.



Alhasil, langkah Ginting pun harus terhenti di babak pertama Denmark Open 2021. Hasil ini membuat wakil Prancis akan berhadapan dengan wakil Indonesia yaitu Tommy Sugiarto.

Sementara itu, pertandingan di lapangan tiga Odense Sports Park telah dilanjutkan dengan pertandingan tunggal putra Indonesia lainnnya yaitu Shesar Hiren Rhustavito. Yang mana dirinya sedang melawan wakil Hongkong, Lee Cheuk Yiu.

Pada laga sebelumnya, Jonatan Christie yang merupakan tunggal putra andalan Indonesia telah memastikan diri untuk lolos ke babak berikutnya. Jojo –panggilan karibnya-, berhasil kalahkan wakil India, Prannoy H.S dalam dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-19.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1143 seconds (0.1#10.140)