Hasil Denmark Open 2021: Singkirkan Prannoy, Jonatan Christie Tantang Andalan Jepang di Babak Kedua

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:30 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2021: Singkirkan Prannoy, Jonatan Christie Tantang Andalan Jepang di Babak Kedua
Jonatan Christie melenggang ke babak kedua Denmark Open 2021/Foto/dok.PBSI
A A A
ODENSE - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melenggang ke babak kedua Denmark Open 2021 . Jojo -sapaan Jonatan- menang atas wakil India, Prannoy H.S, dua gim langsung 21-18 dan 21-19 di laga pembuka.

Di babak kedua, pebulutangkis berusia 24 tahun itu akan menghadapi salah satu tunggal putra andalan Jepang, Kanta Tsuneyama.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2021: Kerja Keras Leo/Daniel Belum Cukup Hadirkan Kemenangan

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu (20/10/2021) malam WIB, Jojo, sempat tertinggal pada fase awal laga dan membuat kecolongan poin secara beruntun oleh Prannoy. Namun, dia berusaha mengejar ketertinggalannya untuk unggul di interval pertama.

Perlahan tapi pasti, pebulutangkis kelahiran Jakarta itu akhirnya berhasil unggul 11-9 di interval pertama. Jojo unggul usai pengembalian shuttlecock dari Prannoy terkena net.Selepas interval, wakil India itu justru berhasil lesatkan serangan yang membuat kejar-kejaran poin terjadi.

Baca juga: Kejutan! Ahsan/Hendra Dipulangkan Ganda Putra Jerman dari Denmark Open 2021

Bermain terus menekan, Prannoy pun sempat unggul 16-15. Namun, Jojo berhasil bangkit dan membuktikan kualitasnya sebagai tunggal putra peringkat tujuh dunia. Serangan-serangan yang dilesatkan wakil India tersebut berhasil dikembalikkan dengan baik olehnya.

Smash silang yang dilesatkan Jojo menjadi penutup kemenangannya di gim pertama. Dia menang dengan skor 21-18 dalam tempo 21 menit.

Memasuki gim kedua, tak berbeda jauh dengan gim yang pertama. Sebab, Jojo sempat mengalami tekanan dari Prannoy. Keduanya menyajikan tontonan yang seru lantaran mereka saling jual beli serangan.

Alhasil, Jojo sukses lepas dari tekanan Prannoy dan unggul 11-8 pada interval kedua. Selepas interval, tunggal putra andalan Indonesia itu semakin mengganas.

Jojo tampil sangat apik hingga berhasil memperlebar selisih poinnya dari Prannoy. Sebab, dia berhasil unggul 16-13.Tekanan demi tekanan terus dia lancarkan ke wakil India tersebut.

Hingga akhirnya, Jojo sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19. Laga tersebut berjalan selama 46 menit.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1707 seconds (11.97#12.26)