Liga Champions 2021/2022, Susunan Pemain MU vs Atalanta: Ronaldo Starter, Pogba Cadangan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 01:47 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022, Susunan Pemain MU vs Atalanta: Ronaldo Starter, Pogba Cadangan
Manchester United mengandalkan skuat terbaiknya melawan Atalanta/Foto/twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) mengandalkan skuat terbaiknya melawan Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB. Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak The Red Devils di lini depan sebagai starter.

Yang mengejutkan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan Paul Pogba. Di sektor serangan, Ronaldo di sokong Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.



MU tanpa duo Prancis Raphael Varane dan Anthony Martial yang cedera. Edinson Cavani menjadi cadangan setelah melewatkan kekalahan dari Leicester City .

Bek kanan Aaron Wan-Bissaka kembali dari skorsing setelah larangan UEFA-nya dikurangi menjadi satu pertandingan.



Manchester United dan Atalanta belum pernah bertemu di kompetisi apapun sebelumnya, dengan La Dea -julukan Atalanta- tim Italia ketujuh yang berbeda yang pernah dihadapi MU di Eropa (Fiorentina, Inter Milan, Juventus, Lazio, Milan dan Roma).

Atalanta memenangkan tiga dari enam pertandingan kompetisi Eropa melawan tim Inggris (seri 1, kalah 2), mengalahkan Everton dua kali di Liga Europa 2017/2018 dan tandang di Liverpool pada November 2020 di Liga Champions.

Sedangkan Manchester United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions melawan tim Italia, namun yang terbaru adalah kekalahan 0-1 dari Juventus pada Oktober 2018 di bawah Jose Mourinho.

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw, McTominay, Fred, Greenwood, Fernandes, Rashford, Ronaldo
Cadangan: Henderson, Bailly, Dalot, Telles, Pogba, Mata, Lingard, Matic, van de Beek, Cavani, Sancho, Elanga
Pelatih: ole Gunnar Solskjaer

Atalanta (3-4-1-2): Musso; De Roon, Demiral, Palomino; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Pasalic; Ilicic, Muriel
Cadangan: Rossi, Sportiello, Pezzella, Malinovskyi, Scalvini, Miranchuk, Lovato, Duvan Zapata, Piccoli
Pelatih: Gian Piero Gasperini
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)