Kehebatan Neuer Masih Level Manusia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:03 WIB
loading...
Kehebatan Neuer Masih Level Manusia
Darwin Nunez mengakui sempat dibuat frustrasi lantaran sulit menjebol gawang milik Manuel Neuer saat Benfica dipermalukan Bayern Muenchen 0-4 pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion da Luz, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB / Foto: I
A A A
LISBON - Darwin Nunez mengakui sempat dibuat frustrasi lantaran sulit menjebol gawang milik Manuel Neuer saat Benfica dipermalukan Bayern Muenchen 0-4 pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion da Luz, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Namun, kehebatan kapten Timnas Jerman itu dinilainya masih selevel dengan manusia.

Pada pertandingan ini Neuer tampil cemerlang dengan beberapa kali menghalau peluang emas Benfica. Inilah yang membuat Darwin merasa frustrasi.

"Dia kiper yang bagus, tapi dia tetap manusia seperti kami. Dia punya pengaruh, karena dia menyelamatkan tembakan saya di babak pertama," kata Darwin dikutip dari laman resmi Benfica.

BACA JUGA: Top Skor Liga Champions: Ronaldo dan Lewandowski Usik Ketenangan Haller

Kendati begitu, Darwin mengakui rekan-rekannya telah bekerja dengan hebat. Menurutnya, kubu Lisbon telah bermain apil hingga jelang pertandingan berakhir. Atas kekalahan tersebut, ia ingin rekan-rekannya langsung menatap laga berikutnya, yakni melawan Vizela 25 Oktober mendatang.

"Kami pergi dari sini dengan rasa pahit. Bayern adalah tim yang hebat, tetapi kami melakukan kinerja yang baik di 65 menit pertama. Kami harus memikirkan pertandingan berikutnya," sambungnya.



BACA JUGA: Menang Lawan Atalanta di Liga Champions, MU Gagal Clean Sheet dalam 12 Laga Kandang Beruntun

Hal senada juga disampaikan sang pelatih, Jorga Jesus. Dalam pandangannya, anak asuhnya tersebut telah menciptakan berbagai tekanan sebelum mereka tumbak dengan telak di akhir pertandingan.

"Bayern adalah tim yang sangat kuat. Selama 70 menit sepertinya kami tidak akan kalah 4-0. Kami melakukan segalanya, tetapi pada akhirnya kami kalah," tutur Jorge.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2391 seconds (11.97#12.26)