China Suarez Dituduh Pelakor, Model Seksi Bantah Isu Perselingkuhan dengan Icardi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Menjadi berdaya tidak ada hubungannya dengan uang, dengan tajam dalam jaringan dan kurang dengan menghina dengan istilah yang sama yang mereka menilai Anda di masa lalu, wanita lain. Ini berkaitan dengan bersikap adil ketika berbicara dan di atas semua memecah keheningan. Saya merasa terkejut bahwa perempuan tidak melihat bahwa keluhan yang sama yang mereka gunakan untuk menggambarkan saya adalah keluhan yang digunakan (dan terus digunakan) oleh seluruh masyarakat untuk merujuk kepada mereka. Reproduksi kekerasan yang Anda terima di masa lalu, terhadap wanita lain untuk membersihkan citra Anda tidak membuat Anda lebih licik. Itu hanya menempatkan kita semua di tempat yang sama lagi.

Mengapa Anda memutuskan untuk memecah kesunyian?

Saya mengulangi keheningan terus-menerus saya untuk menjaga ikatan keluarga saya yang selalu menjadi prioritas saya, itu bermain melawan saya. Tetapi hari ini saya tidak ingin diam lagi, karena saya tahu bahwa ada banyak wanita yang mengalami hal ini pada kami dan kepada siapa pandangan luar menilai.

Terima kasih kepada mereka yang mendukungnya

Terima kasih kepada semua orang yang memberi saya dukungan, yang memahami apa yang saya alami dan tetap diam di masa lalu, membiarkan orang yang terluka menempatkan saya di tempat yang tidak adil dan hari ini ini terulang, tetapi tidak lagi dengan diam saya. Saya seorang wanita yang tidak lagi takut untuk menuntut hak saya untuk hidup bebas dari prasangka. Dan semoga ini tidak hanya menjadi pelepasan tetapi juga untuk refleksi di antara kita sendiri.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)