China Suarez Dituduh Pelakor, Model Seksi Bantah Isu Perselingkuhan dengan Icardi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
China Suarez Dituduh Pelakor, Model Seksi Bantah Isu Perselingkuhan dengan Icardi
China Suarez akhirnya berkomentar setelah dituduh pelakor sebagai perusak rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara / Foto: Kolase
A A A
MADRID - China Suarez akhirnya berkomentar setelah dituduh pelakor sebagai perusak rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara. Dalam surat terbuka yang ditulis melalui akun media sosial Instagram Stories seperti dikutip dari AS Sport, Kamis (21/10/2021), ibu tiga anak itu menulis bahwa dirinya ingin mengurangi pandangan miring tentang cerita yang dimanipulasi media Argentina.

Surat terbuka ini dibuat China Suarez setelah Icardi memposting kemesraannya dengan Wanda Nara pada akun media sosial Instagram pribadinya tentang kesempatan kedua. Ini menyiratkan bahwa istri dari penyerang Paris Saint Germain (PSG) sudah memaafkan apa yang telah terjadi dalam rumah tangganya.

Dari Spanyol, China Suarez bersama ketiga anaknya untuk melakukan syuting film bersama Ivaro Morte, model cantik berambut panjang itu mengatakan bahwa bukan dia yang selama ini mencari Icardi. Pernyataan itu dibuat untuk mengklarifikasi pemberitaan beberapa media di Argentina yang salah menafsirkan kejadian yang sebenarnya.

BACA JUGA: Bak Telenovela, Icardi dan Wanda Nara Tak Jadi Berpisah

Berikut Pernyataan China Suarez Terkait Isu Perselingkuhan dengan Icardi:

Saya menulis surat ini untuk mengurangi kebisingan eksternal dari kebohongan, penganiayaan, dan pandangan miring dalam konstruksi cerita yang dimanipulasi untuk, sekali lagi, menjadi kambing hitam dari kekerasan media. Saya telah lama diam karena berbagai alasan. Yang utama, karena takut dan tidak berpengalaman, karena tidak tahu bagaimana menyebutkan tingkat kebohongan dan kekejaman yang diceritakan untuk mendukung televisi menit demi menit.

Apa yang terjadi hari ini memiliki cerita yang jauh lebih besar dan lebih dalam di baliknya, dari mana pasti banyak wanita akan merasa diidentifikasi. Saya harus berhubungan dengan pria yang saya selalu percaya kata-kata mereka bahwa mereka dipisahkan atau dipisahkan dan tidak ada konflik. Saya merasa dalam situasi ini Deja Vu neraka, di mana saya sekali lagi membayar dengan reputasi saya untuk masalah yang merupakan domain pribadi setiap wanita. Pengulangan yang mengungkapkan pengalaman saya dan di atas semua, kredibilitas mendalam yang saya berikan kepada orang-orang ini yang kemudian diam, membiarkan serigala memakanku. Tampaknya lebih kredibel bagi masyarakat ini, mengetahui bagaimana mereka selalu menangani diri mereka sendiri, bahwa akulah yang jahat, yang menipu dan bukan yang tertipu.

Apa yang terjadi adalah situasi yang tidak saya mulai, tidak mendorong dan tidak memprovokasi. Harus mengatakan ini juga berbicara tentang sedikit privasi yang dimiliki wanita. Sementara itu, banyak kualifikasi berbahaya meminta kepala saya untuk waktu yang lama, di mana bobot bagaimana saya dinilai benar-benar asimetris. Jika tidak, akan diketahui bahwa saya bukan orang yang bersikeras dan menyebabkan situasi ini. Saya menganggap pengalaman saya, kurangnya pemahaman tentang banyak hal yang pasti harus saya pelajari mulai sekarang. Tapi Saya tidak akan bertanggung jawab untuk diri saya sendiri dan untuk semua wanita yang selalu digunakan dan dihakimi, atas sikap para penakluk berantai yang telah dipelajari oleh orang-orang ini, dan yang kemudian mereka ketahui dengan baik untuk disembunyikan.

Pesan Anda untuk Wanda Nara

Dan sepertinya juga lebih mudah bagi seorang wanita untuk menempel pada saya, untuk mengunduh. Biaya mempertahankan citra keluarga bahagia dibayar oleh saya, bukan pria yang irasional atau terpeleset. Dengan harga itu semua orang baik-baik saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)