Mike Tyson Sangat Mudah Meng-KO Jake Paul, Tapi ...

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:11 WIB
loading...
Mike Tyson Sangat Mudah Meng-KO Jake Paul, Tapi ...
Mike Tyson Sangat Mudah Meng-KO Jake Paul, Tapi .../The Sun
A A A
Mike Tyson sangat mudah meng-KO Jake Paul tetapi tidak akan pernah melawannya karena keluarganya menyukai YouTuber. Legenda tinju Kelas Berat itu menjalin persahabatan dengan Jake Paul dan bahkan memiliki pertarungan selebritas Amerika dalam laga tambahan pada bulan November.



Tyson comeback ke ring untuk pertarungan ekshibisi dengan Roy Jones Jr yang berakhir imbang setelah delapan ronde. Iron Mike mengkonfirmasi niatnya untuk bertarung lagi dan bahkan dipanggil oleh kakak laki-laki Paul, Logan.

Tapi Iron Mike - juara kelas berat termuda saat berusia 20 tahun - telah mengesampingkan menghadapi Paul yang lebih muda, tidak peduli betapa mudahnya dia berpikir itu akan terjadi. Ditanya di Full Send Podcast apakah dia bisa KO Paul, Tyson berkata: "Sangat mudah. Ya, tapi saya tidak akan pernah.''

"Saya akan melawan keluarga saya sendiri. Mereka mencintai berengsek kecil ini. Ada tahu maksud saya? Dia punya nyali. Dia punya nyali. Ketika Anda melihat anak laki-laki kulit putih dengan bola, Anda tahu. Saya sedang berbicara tentang nyata, tapi sialan Anda berengsek. Ya, tapi nah kawan, biarkan dia berkuasa."



Paul memulai debutnya sebagai profesional pada Januari 2020, menghentikan saingan online 'AnEsonGib' dalam satu putaran. Dia kemudian menjatuhkan mantan pemain NBA Nate Robinson dalam kartu tambahan Tyson vs Jones Jr.

Sejak itu ia memiliki rekor 4-0, mengalahkan mantan juara UFC Ben Askren dan kemudian yang terbaru Tyron Woodley pada bulan Agustus. Paul sekarang sedang dalam pembicaraan untuk melawan adik laki-laki Tyson Fury, Tommy, yang tampil di acara reality TV Love Island edisi 2019. Tommy mengalahkan sparring partner Paul Anthony Taylor pada laga tambahan, menyiapkan pertandingan dendam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)