Menang di Kandang Young Boys, Emery Ultimatum Pemain Villarreal

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:34 WIB
loading...
Menang di Kandang Young Boys, Emery Ultimatum Pemain Villarreal
Villarreal memetik tiga poin penting saat bertamu ke markas Young Boys di Wankdorf Stadium, Kamis (21/10/2021) WIB / Foto: Medium
A A A
BREITENRAIN-LORRAINE - Villarreal memetik tiga poin penting saat bertamu ke markas Young Boys di Wankdorf Stadium, Kamis (21/10/2021) WIB. Pada laga penyisihan Grup F Liga Champions , klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu menang dengan skor 4-1.

Itu merupakan kemenangan pertama yang diraih Villarreal di ajang Liga Champions musim ini. Meski memetik angka sempurna, namun skor besar itu tidak menceritakan kisah lengkapnya.

BACA JUGA: Top Skor Liga Champions: Ronaldo dan Lewandowski Usik Ketenangan Haller

Pasalnya, Unai Emery telah memberikan ultimatum pada pemain Villarreal menyusul banyaknya peluang yang terbuang sia-sia. "Kami tahu bahwa 2-0 tidak akan cukup karena satu gol bagi mereka membawa mereka kembali ke permainan. Mereka telah mencetak gol setelah memiliki peluang sebelumnya, tetapi pada akhirnya kami bereaksi dengan baik dan kami menang," ungkap Emery dikutip dari Football Espana.

"Saingan adalah tim dengan banyak intensitas dan kami memiliki lebih banyak bakat, tetapi intensitasnya tidak sebanyak itu dan itu membuat kami menuntut banyak dari diri kami sendiri. Ada kalanya beberapa tim tidak membiarkan Anda menjawab."

BACA JUGA: Menang Lawan Atalanta di Liga Champions, MU Gagal Clean Sheet dalam 12 Laga Kandang Beruntun

Villarreal sekarang memiliki poin yang sama dengan tempat kedua Atalanta dan dua poin di belakang pemimpin Grup F, Manchester United. Laga berikutnya, giliran Villarreal yang bakal menjamu Young Boys di kandang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)