Optimistis Tatap Emilia Romagna 2021, Jack Miller: Ini Kandang Ducati

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 01:01 WIB
loading...
Optimistis Tatap Emilia Romagna 2021, Jack Miller: Ini Kandang Ducati
Optimistis Tatap Emilia Romagna 2021, Jack Miller: Ini Kandang Ducati. Foto: IST
A A A
MISANO - Balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 akan digelar pada Minggu (24/10/2021) pukul 19.00 WIB. Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, optimis bisa meraih hasil positif pada balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli itu.

Pembalap asal Australia itu sangat percaya diri. Sebab, trek tersebut adalah kandang dari Ducati.



“Saya senang bisa kembali membalap di Misano tahun ini. Ini adalah trek kandang Ducati, dan selalu ada banyak penggemar di sana untuk mendukung kami, jadi akhir pekan ini pasti akan menjadi spesial juga,” kata Miller dilansir dari Crash, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, kepercayaan diri Miller juga berdasarkan performa terakhir Ducati Lenovo di balapan pertama Misano September lalu. Saat itu, Miller finis di urutan kelima sedangkan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia, keluar sebagai yang tercepat.

Kemudian, meski kondisi balapan akhir ini akan berbeda dengan bulan lalu, Miller tetap optimis bisa mendulang poin. Menurutnya, tidak ada salahnya untuk berusaha mengoleksi poin sebanyak mungkin.



“Kami cukup kompetitif di Grand Prix terakhir, meskipun saya tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dalam balapan, tetapi sekarang kami memiliki dasar yang lebih kuat untuk bekerja selama akhir pekan. Kami juga memiliki dua hari pengujian pada bulan Septemberdan hasilnya sangat bagus,” jelas pembalap berusia 26 tahun itu.

“Tentu saja, kondisinya akan berbeda dari sebulan yang lalu, dan saingan kami akan lebih kompetitif, tetapi saya optimis dan bertekad untuk berjuang untuk hasil yang baik. Menurut saya penting untuk mencoba dan mencetak poin sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Sekadar informasi, saat ini Miller berada di posisi empat pada klasemen sementara MotoGP 2021 dengan 149 poin. Dia berhasil menang dua kali dari tiga podium yang didapatnya musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)