Hasil Persik Kediri vs Persipura: Drama 6 Gol Tandai Kekalahan Mutiara Hitam

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:04 WIB
loading...
Hasil Persik Kediri vs Persipura: Drama 6 Gol Tandai Kekalahan Mutiara Hitam
Persik Kediri vs Persipura: Drama 6 Gol Tandai Kekalahan Mutiara Hitam. Foto: Liga1Match
A A A
MAGELANG - Persik Kediri berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Drama enam gol menandai kekalahan tim Mutiara Hitam dengan skor 2-4.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Kamis (21/10/2021) ini sangat penting untuk kedua tim. Mereka bersaing untuk keluar dari zona merah klasemen sementara.



Di awal babak pertama, kedua tim terlihat berimbang terutama di lini tengah. Bola belum sampai kotak penalti lawan namun perebutan terjadi di tengah lapangan.

Persipura memecahkan kebuntuan lebih dulu pada menit 15. Adalah Todd Ferre yang melepaskan tendangan kencang menuju ke dalam gawang bagian atas kiper Persik memanfaatkan assist Ricky Kayame.

Ketinggalan satu gol justru menjadi pelecut bagi Persik Kediri. Alhasil, belum genap lima menit, Macan Putih berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Youssef Ezzejjar pada menit 21. Skor pun menjadi 1-1.



Kesabaran Persik Kediri menangkal serangan Persipura membuahkan hasil di menit 39. Faris Aditama yang lepas dari kawalan berhasil melesatkan bola ke gawang melalui sundulan. Skor menjadi 2-1.

Belum ada dua menit, Persik kembali mendapatkan keberuntungan. Tendangan bebas yang dilesatkan Faris Aditama niatnya dihalau oleh Takuya Matsunaga, sayang bola justru meluncur ke gawang sendiri. Gol bunuh diri ini membuat Persik menggandakan keunggulan menjadi 3-1.

Beberapa pergantian pemain dilakukan pelatih Jacksen F. Thiago di awal babak kedua. Ternyata hal itu membuat permainan Persipura berubah signifikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)