Hasil Liga Europa: Jadi Tuan Rumah, Lazio Gagal Kalahkan Marseille

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 01:52 WIB
loading...
Hasil Liga Europa: Jadi Tuan Rumah, Lazio Gagal Kalahkan Marseille
Lazio dan Olympique Marseille bermain imbang 0-0 pada lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa 2021/2022. Mereka bentrok Stadion Olimpico. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
ROMA - Lazio dan Olympique Marseille bermain imbang 0-0 pada lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa 2021/2022. Meski sama-sama bermain terbuka di Stadion Olimpico, Italia, Kamis (21/10/2021), keduanya tidak bisa mencetak gol.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada 10 menit awal babak pertama, kedua tim menampilkan permainan jual-beli serangan. Biancocelesti -julukan Lazio- sempat mengancam lewat kerjasama Luiz Felipe dan Ciro Immobile. Sayangnya Immobile terjebak offside.

Sementara, Les Pocheens -julukan Marseille- terpantau meyakinkan lewat serangan-serangan rapih yang dibangun dari sisi sayap kanan dan kiri. Namun, upaya kedua tim belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-16, Marseille sempat mengancam lewat tendangan volley Cengiz Under, namun sepakan itu masih tipis di atas mistar gawang Thomas Strakosha. Di sisi lain, Biancocelesti terpantau masih dalam tekanan anak asuh Jorge Sampaoli.

Memasuki menit ke-30, Marseille semakin berani merangsek ke pertahanan milik Biancocelesti. Akan tetapi, ancaman tersebut dapat diantisipasi dengan baik lantaran solidnya pertahanan pasukan Maurizio Sarri.

Tak mau kalah, pantauan MPI mendapati Lazio sesekali mengancam lewat beberapa kesempatan bola mati. Terbukti, Biancocelesti hampir saja mencetak gol lewat tandukkan Immobile, sayangnya bola masih menyamping di sisi kanan gawang Pau Lopez.

Pada 10 menit terakhir babak pertama, kedua tim tak mau kalah berebut bola di tengah lapangan. Namun begitu, Les Pocheens terpantau lebih berani melakukan penetrasi ke lini pertahanan Biancocelesti lewat variasi serangan yang dipimpin Dimitri Payet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)