Hasil Liga Konferensi Europa: Bodo/Glimt Bantai AS Roma Enam Gol

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 02:01 WIB
loading...
Hasil Liga Konferensi Europa: Bodo/Glimt Bantai AS Roma Enam Gol
Bodo/Glimt membantai AS Roma dengan skor telak 6-1 dalam lanjutan Liga Konferensi Europa 2021/2022. Armada Jose Mourinho dibuat tidak bisa berkutik. Foto: reuters
A A A
BODO - Bodo/Glimt membantai AS Roma dengan skor telak 6-1 dalam lanjutan Liga Konferensi Europa 2021/2022. Pada laga yang berlangsung di Aspmyra Stadium, Norwegia, Kamis (21/10/2021), armada Jose Mourinho tidak bisa berkutik.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, pasukan Jose Mourinho secara mengejutkan tertinggal. Gawang I Giallorossi -julukan AS Roma- berhasil dijebol oleh Erik Botheim pada menit kedelapan.

Gol berawal dari upaya yang dilakukan oleh Sondre Brunstad Fet, ia langsung mengirimkan umpan terukur kea rah Botheim. Lalu, Botheim berhasil menyelesaikannya lewat tendangan keras kaki kanannya, Bodo/Glimt unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Bodo/Glimt semakin percaya diri melancarkan serangan demi serangan ke gawang pasukan Jose Mourinho. Hasilnya positif, pasukan Kjetil Knutsen mampu menggandakan keunggulan 10 menit kemudian.

Adalah Patrick Berg yang berhasil membikin tim tuan rumah bergemuruh lagi. Berg berhasil menempatkan bola di pojok kiri atas gawang Rui Patricio, AS Roma tertinggal 0-2.

Usai gol tersebut, I Giallorossi tak mau tinggal diam dan pasrah begitu saja. Pasukan Jose Mourinho akhirnya berhasil mempertipis kedudukan menjadi 1-2 lewat sontekkan Carles Perez (28’), kedudukan 1-2 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)