MotoGP: Jelang GP Emilia Romagna, Rossi Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 15:04 WIB
loading...
MotoGP: Jelang GP Emilia Romagna, Rossi Ucapkan Terima Kasih kepada Fans
Pembalap asal Italia, Valentino Rossi akan melakoni balapan kandang terakhirnya di GP Emilia Romagna 2021. Dia mengucapkan terima kasih kepada fans. Foto: twitter
A A A
MISANO - Pembalap asal Italia, Valentino Rossi akan melakoni balapan kandang terakhirnya di GP Emilia Romagna 2021. Legenda hidup MotoGP berusia 42 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya.



GP Emilia Romagna akan digelar di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021). Balapan tersebut sekaligus menjadi balapan terakhir The Doctor –julukan Rossi- di depan pendukung setianya. Sebab, dia akan pensiun di akhir musim MotoGP 2021.

Jelang balapan, Rossi diyakini bakal mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya. Sebab, pemerintah setempat telah mengizinkan 10.000 tambahan kuota untuk mengisi tribun penonton di Sirkuit Misano.

Hal itu guna menghormati Rossi yang akan menjalani balapan kandang terakhirnya di sisa musim MotoGP 2021. Rossi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya diseluruh dunia yang telah mendukungnya sejak memulai karier.

“Ini cerita panjang. Sudah lebih dari 400 balapan sepanjang karir saya.Saya hanya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena saya mendapat dukungan luar biasa di seluruh dunia; terutama di Italia,” ungkap Rossi.

“Saya selalu memberikan yang maksimal dan kami menikmati banyak hal bersama karena ini adalah karir yang panjang dengan banyak balapan hebat,” sambungnya, dilansir dari Crash.

Tentu balapan GP Emilia Romagna akan menjadi momen yang sangat emosional baginya. Meski berat, Rossi mengatakan akan menikmati semua momen. Dia juga berharap bisa meraih hasil bagus, minimal masuk posium.



“Jadi, kita lihat saja pada hari Minggu dan setelah Misano, kami akan menjalani dua balapan lagi. Itu selalu menjadi momen yang menyedihkan ketika anda tiba di akhir, tapi bagaimanapun itu bagus, saya menikmatinya,” pungkas Rossi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)