Pertama Kali dalam 1.008 Pertandingan, Tim Polesan Mourinho Kebobolan 6 Gol

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 07:34 WIB
loading...
Pertama Kali dalam 1.008 Pertandingan, Tim Polesan Mourinho Kebobolan 6 Gol
Pertama kalinya dalam 1,008 pertandingan, Jose Mourinho menyaksikan tim asuhannya kebobolan enam gol / Foto: Instagram AS Roma
A A A
BODO - Jose Mourinho murung ketika menyaksikan AS Roma menelan kekalahan telak 1-6 atas Boda/Glint pada matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022 di Aspmyra Stadium, Jumat (22/10/2021) dini hari WIB. Ini pertama kalinya dalam 1.008 pertandingan, The Spesial One menyaksikan tim asuhannya kebobolan enam gol.

Tentunya ini bukan pemandangan yang menyenangkan bagi Mourinho maupun penggemar Roma. Kekalahan ini tak lepas dari rotasi pemain yang dilakukannya.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang minim bermain. Selain itu, pertimbangan lainnya adalah padatnya jadwal yang memaksanya untuk mengistirahatkan beberapa pemain andalannya.

BACA JUGA: AS Roma Dibantai, Jose Mourinho Ngaku Kekurangan Pemain Jempolan

Karena itu, Mourinho siap pasang badan terkait kekalahan yang menimpa Roma. "Saya memutuskan untuk bermain dengan tim ini. Tanggung jawab ada di saya," tegas Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/10/2021).

“Jika saya selalu bisa bermain dengan orang yang sama, saya akan melakukannya. Saya percaya bahwa melakukan itu adalah risiko besar. Dalam pertandingan penyisihan grup, dengan enam pertandingan dan enam poin sudah diperoleh dan dua pertandingan lagi untuk dimainkan di Roma, Saya memutuskan untuk membuat perubahan ini."

BACA JUGA: Hasil Liga Konferensi Europa: Bodo/Glimt Bantai AS Roma Enam Gol

"Saya tahu tentang keterbatasan beberapa pemain kami, itu bukan hal baru, tapi jelas saya mengharapkan respons yang lebih baik. Tapi karena keputusan ada di tangan saya, begitu pula tanggung jawabnya," pungkas Mourinho.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)