Dikalahkan Vitesse, Pelatih Tottenham Bicara Peluang Lilywhites Lolos ke Tahap Sistem Gugur

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:03 WIB
Dikalahkan Vitesse, Pelatih Tottenham Bicara Peluang Lilywhites Lolos ke Tahap Sistem Gugur
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, menolak untuk meratapi kekalahan yang menimpa anak asuhnya saat bertandang ke markas Vitesse di Stadion GelreDome, Jumat (22/10/2021) WIB / Foto: Enfield Independent
A A A
ARNHEM - Pelatih Tottenham Hotspur , Nuno Espirito Santo, menolak untuk meratapi kekalahan yang menimpa anak asuhnya saat bertandang ke markas Vitesse di Stadion GelreDome, Jumat (22/10/2021) WIB. Ia hanya berharap para pemain bisa kembali bangkit saat menatap laga berikutnya, akhir pekan ini.

Pada pertandingan ketiga penyisihan Grup G Liga Konferensi Europa 2021-2022, Tottenham kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang Vitesse dicetak Maximilian Wittek pada menit 78.

Espirito Santo, yang memilih untuk mengistirahatkan Son Heung-min dan Harry Kane selama melakukan perjalanan ke Arnhem, menolak untuk meratapi kinerja timnya saat ia menunjuk ke jadwal sibuk yang membutuhkan rotasi skuatnya.

BACA JUGA: Pertama Kali dalam 1.008 Pertandingan, Tim Polesan Mourinho Kebobolan 6 Gol



"Saya tahu bahwa pertandingan akan sulit. Saya di sini bukan untuk menilai para pemain, saya di sini untuk mencoba dan meningkatkan mereka. Analisis dan penilaian yang kami lakukan di balik pintu tertutup, seperti yang bisa Anda pahami," tegas Espirito Santo dikutip dari laman resmi klub.

Hasil minor ini menempatkan Tottenham di urutan ketiga Grup G dengan nilai empat poin. Klub berjuluk The Lilywhites tertinggal tiga angka dari Rennes.

BACA JUGA: Hasil Liga Konferensi Europa: Bodo/Glimt Bantai AS Roma Enam Gol

Melihat peluang Tottenham lolos ke tahap berikutnya, Espirito Santo tampak tenang untuk melihat timnya lolos ke tahap sistem gugur. Maklum saja, dari tiga pertandingan tersisa di kompetisi ini, klub asal London Utara itu akan bermain di depan pendukungnya, termasuk melawan Vitesse.

"Saya pikir kami memiliki dua pertandingan di kandang melawan Vitesse dan Rennes, dan kemudian kami harus bertandang ke markas Mura. Kami dapat menyelesaikan situasi grup," pungkas Nuno Espirito Santo.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.55#12.26)