Jelang Moto3 Misano, Mario Aji Pakai Angka Keramat

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 11:03 WIB
loading...
Jelang Moto3 Misano, Mario Aji Pakai Angka Keramat
Mario Suryo Aji akan menggunakan angka keramat 64 saat menjalani balapan Moto3 Misano di Sirkuit Marco Simoncelli, akhir pekan ini / Foto: Astra Honda Racing Team
A A A
MISANO - Mario Suryo Aji akan menggunakan angka keramat 64 saat menjalani balapan Moto3 Misano di Sirkuit Marco Simoncelli, akhir pekan ini. Angka itu dipilihnya untuk mendedikasikan kepada almarhum ayahnya.

Selama bersaing di Grand Prix Moto3, Mario sebenarnya menggunakan nomor 16. Tetapi ada perubahan terjadi karena nomor tersebut sudah dipakai oleh pembalap lain, sehingga Mario memilih nomor baru dengan angka 64.

"Meskipun saya menghadapi atmosfer persaingan yang cukup kuat di GP Moto3, saya berusaha untuk beradaptasi dengan cepat di kejuaraan dunia. Saya akan menggunakan nomor 64 untuk mendedikasikan almarhum Ayah," tutur Mario dalam keterangan persnya, Jumat (22/10/2021).

BACA JUGA: Jelang MotoGP Emilia–Romagna: Menanti Selebrasi Juara Quartararo dan Ritual Rossi Pamitan

"Nomor itu merupakan nomor yang digunakan almarhum Ayah saat balap dulu. Hal ini sangat berarti bagi saya dan semakin memberi motivasi untuk memberikan yang terbaik",” sambungnya.

Selain mendapatkan kesempatan wildcard di seri Misano. Mario juga akan turun di Grand Prix Moto3 yang digelar di Algarve International Circuit pada 7 November 2021 mendatang.



BACA JUGA: Podium Kedua di Misano Sudah Cukup buat Quartararo Kunci Gelar Juara MotoGP 2021, Asalkan...

Berbekal tempaan pembinaan balap sejak dini di Astra Honda Racing School hingga jenjang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship, dan dukungan masyarakat pecinta balap selama ini, Astra Honda Racing Team (AHRT) pun membekali Mario dengan dukungan motivasi dan kesiapan fisik agar dapat menampilkan performa terbaiknya dengan mental serta karakter balap yang kuat. General Manager Marketing and Planning Analysis AHM, Andy Wijaya berharap Super Mario bisa kompetitif.

"Mario merupakan pebalap AHRT yang memilliki mental balap yang kuat. Kami yakin berbekal tempaan pembinaan balap yang selama ini dijalani bersama kami, Mario bisa kompetitif, tetap percaya diri, dan pantang menyerah saat bersaing dengan pebalap-pebalap GP Moto3 yang sudah berpengalaman, Mari kita dukung Mario menjadi salah satu pebalap kebanggaan Indonesia" pungkas Andy.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2387 seconds (11.210#12.26)