Buntut Skandal Perselingkuhan, Wanda Nara Antar Jemput Mauro Icardi ke Markas PSG

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 19:04 WIB
loading...
Buntut Skandal Perselingkuhan, Wanda Nara Antar Jemput Mauro Icardi ke Markas PSG
Mauro Icardi akhirnya kembali berlatih bersama skuad Paris Saint-Germain (PSG). Walau begitu, tampaknya dia masih belum mendapat kepercayaan dari agen sekaligus istrinya, Wanda Nara / Foto: Instagram Mauro Icardi
A A A
PARIS - Mauro Icardi akhirnya kembali berlatih bersama skuad Paris Saint-Germain (PSG). Walau begitu, tampaknya dia masih belum mendapat kepercayaan dari agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Ini berkaitan dengan kabar perselingkuhan Icardi dengan model cantik, China Suarez, yang dibeberkan Nara. Tuduhan tersebut dilontarkan lewat sebuah postingan di Instagram Story yang berisikan tentang perselingkuhan Icardi dengan wanita lain.

Wanda memutuskan pergi ke Milan dengan kelima anaknya. Sebab dari itu, Icardi diberi cuti pada hari 17 dan 18 Oktober 2021, setelah dia membela PSG menjamu Angers, 16 Oktober kemarin guna menyusul sang Istri dan memperbaiki hubungan mereka.

BACA JUGA: China Suarez Dituduh Pelakor, Model Seksi Bantah Isu Perselingkuhan dengan Icardi

Sang pemain kemudian masuk ke dalam skuat Les Parisiens -julukan PSG kala menjamu RB Leipzig, 20 Oktober kemarin. Namun, Icardi meminta waktu lebih untuk tak bermain lantaran masih galau.

Namun, seperti dikabarkan Marca, Jumat (22/10/2021), Icardi kini sudah kembali berlatih seperti biasa. Namun, ada hal yang tidak biasa dengan kehadirannya di pusat latihan PSG.

Ya, Icardi diketahui diantar jemput oleh istrinya setiap ke tempat latihan PSG. Selain itu, Wanda Nara sendiri yang menentukan kapan Icardi diperbolehkan kembali pulang dari latihan.

BACA JUGA: Gituan 12 Kali Sehari, Inilah 7 Momen Gila Wanda Nara dan Mauro Icardi

Sepertinya isu perselingkuhan Icardi dengan China Suarez masih berbuntut panjang. Pasalnya, Wanda Nara diketahui menuntut sejumlah permintaan yang harus dipenuhi, sebelum bersedia rujuk. Antara lain, Icardi wajib mematuhi segala instruksi dari Wanda Nara.

Selain itu, baik Icardi dan Wanda Nara nantinya diwajibkan menghapus akun Instagram masing-masing. Tetapi, sebelum melakukannya, kedua belah pihak harus mengunggah foto mesra bersama keluarga.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)