Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:23 WIB
loading...
Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti
Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti/The Sun
A A A
Kesuksesan Robert Lewandowski menjadi striker paling ditakuti ada wanita hebat bernama Anna Lewandowska. Wanita cantik yang menjadi istri Robert Lewandowski ternyata karateka pemegang sabuk hitam.

Kehadiran Anna Lewandowska sangat membantu membuat Robert Lewandowski menjelma menjadi striker paling ditakuti di lapangan hijau. Selain ahli seni bela diri, Anna Lewandowski yang memiliki gelar dalam PE juga spesialis nutrisi.

Lewandowski harus berterima kasih kepada istrinya karena telah membantunya tetap menjadi salah satu striker paling ditakuti di dunia. Bomber Bayern Muenchen berusia 33 tahun itu, sangat mematuhi Anna mengkonsumsi nutrisi yang tepat sehingga performanya selalu di puncak.



Dan dia membantunya dengan mendorongnya untuk memasukkan jus bit dan ikan segar ke dalam makanannya - resep yang membuat Lewandowski memecahkan rekor gol terbanyak Gerd Muller di musim Bundesliga musim lalu. Sementara, dia juga menjadi striker Timnas Polandia yang paling berbahaya.

Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti

Anna Lewandowska juga ahli nutrisi yang membantu kebugaran Lewandowski.

Tapi dia tidak bisa melakukan semuanya tanpa Anna yang juga berusia 33 tahun, yang merupakan ahlinya kesehatan dan kebugaran. Selain sebagai lulusan PE, ia juga telah mewakili negaranya dalam kejuaraan karate di seluruh dunia.

Sebagai penggemar Inggris, dia bahkan melakukan perjalanan ke London untuk mempromosikan hidup sehat dengan menjalankan seminar kebugaran di gym Hammersmith pada tahun 2018. Pengetahuannya dalam kesehatan yang telah membantu suaminya terus meningkatkan standar.

Bertanggung jawab atas makanan Lewandowski, Anna lebih suka menggunakan bumbu dan rempah segar sambil menghindari makanan laktosa sama sekali. Dia mengatakan kepada Bild: "Yang paling penting adalah pelatihan dan nutrisi. Kami menahan diri dari laktosa dan tepung terigu. Ini tentang makanan berkualitas,''kata Anna.

''Pancake, brownies, spaghetti sayur, bubur atau millet. Kami juga suka makan ikan berkualitas tinggi. Terkadang setelah latihan kami minum jus bit dengan kayu manis atau cabai rawit,''lanjutnya.

Anna juga mempelajari nutrisi, baru-baru ini merilis merek makanannya sendiri yang disebut Foods by Ann. Perusahaannya, yang menjual segala sesuatu mulai dari smoothie hingga energy bar hingga suplemen, telah berkembang pesat sejak dia mendirikannya pada tahun 2016. "Ketika kita mencampur banyak makanan sekaligus, terkadang kita tidak melakukan hal yang benar. Kami merasa kembung, harus mengendurkan celana kami. Campurannya terlalu banyak untuk tubuh kami,"jelas Anna Lewandowska.

Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti

Anna Lewandowska istri Robert Lewandowski seorang karateka

Namun, kesuksesan terbesar Anna datang dalam bentuk seni bela diri. Wanita cantik kelahiran Lodz, yang pertama kali bertemu Robert pada 2007, adalah anggota Klub Karate Pruszkow. Dia menjauh dari kompetisi setelah melahirkan putri Klara pada tahun 2017, tetapi dia pasti meninggalkan jejaknya di dunia karate.



Anna berhasil memenangkan tiga medali di Kejuaraan Dunia senior dan enam medali Kejuaraan Eropa di kategori usia yang berbeda. Di tanah kelahirannya, dia dihormati karena memenangkan 29 medali Kejuaraan Polandia. Pada tahun 2010, Anna membuat blog sendiri bernama Healthy Plan oleh Ann.

Tidak hanya memberikan dorongan ke dalam hidupnya, situs web ini menawarkan tips latihan dan resep makanan untuk yang sadar kesehatan. Dia menulis buku latihan, mempromosikan DVD latihannya sendiri dan menjadi wajah kebugaran di Eropa Timur. Untuk melengkapi daftar prestasinya, Anna juga adalah Presiden Olimpiade Khusus untuk Polandia. Mungkin kisah sukses terbesarnya, bagaimanapun, terletak pada mengubah suaminya menjadi striker terbaik dunia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)