Hasil Persita vs Persikabo: 2 Gol Cardoso Penentu Pendekar Cisadane Bekuk Laskar Padjadjaran

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:05 WIB
loading...
Hasil Persita vs Persikabo: 2 Gol Cardoso Penentu Pendekar Cisadane Bekuk Laskar Padjadjaran
2 Gol Cardoso Penentu Pendekar Cisadane Bekuk Laskar Padjadjaran. Foto: Twitter/@Persitajuara
A A A
MAGELANG - Persita berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 . Kemenangan itu dipastikan melalui dua gol Harrison Cardoso di babak pertama.

Bermain di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) sore, Persita tampil sangat dominan di babak pertama. Alhasil, skuad berjuluk Pendekar Cisadane berhasil meraih kemenangan atas Persikabo .



Kedua tim bermain cukup berimbang hingga menit ke-20 sejak peluit babak pertama dibunyikan. Akan tetapi, Persita mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Harrison Cardoso di menit ke-22.

Sejak gol tersebut, Persita bermain sangat dominan. Tak berselang lama Persita memperlebar jarak dengan Laskar Padjadjaran (julukan Persikabo) melalui gol kedua yang dicetak oleh Harrison Cardoso di menit ke-33.

Hingga pertengahan babak kedua, Persita mampu menguasai jalannya petandingan, sehingga membuat kesulitan Persikabo memasuki area pertahanan. Peluang berbahaya didapatkan Persikabo melalui sepakan Ciro Henrique. Sayangnya bola tersebut masih melebar dari gawang Persita.

Menjelang babak kedua berakhir, Persita masih mampu mempertahankan keunggulan sementara. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Usai turun minum Persita masih tampil sangat baik. Peluang pertama mereka di babak kedua melalui Edo Febriansyah di menit ke-48. Tetapi, sepakan kerasnya masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Persikabo.

Sementara, Persikabo masih terus mencoba menekan untuk mencetak gol pertamanya. Namun, permaian solid Persitara di lini tengah membuat Prsikabo kesulitan membangun serangan dari bawah.

Pada menit ke-73 Persikabo hampis saja mencetak gol pertamanya melalui aksi individu Ciro Alves. Sayangnya, sepakannya di jantung pertahanan Persita masih tipis di sisi kiri gawang Dhika Bhayangkara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)