Jelang Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Ingin Zero Mistake

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 08:12 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Ingin Zero Mistake
Jelang Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Ingin Zero Mistake. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes berjanji zero mistake alias bermain sempurna saat Manchester United bentrok Liverpool . Menurut Fernandes, hasil dari laga kontra Liverpool akan sangat krusial.

Klub berjuluk Setan Merah akan menjamu rival beratnya itu di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sebab bertemu lawan berat, Bruno Fernandes ingin main lebih ngotot.



Menurut Fernandes, permainan ngototnya itu sebagai upayanya melayani para penyerang Setan Merah. Ia akan terus mengambil segala resiko untuk membantu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencetak gol.

"Itulah yang Anda tahu, Anda harus mengambil risiko kadang-kadang," kata Bruno dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Saya pikir terkadang saya tahu operan itu sulit atau peluang untuk masuk tidak cukup, tetapi saya ingin menghormati pergerakan striker saya dan mencoba membuat mereka mencetak gol," sambungnya.

Di sisi lain, Bruno juga ikut menyanjung kompatriot lini tengahnya. Menurutnya, gelandang lain seperti Paul Pogba, Fred dan McTominay juga melakukan hal yang sama.

"Sama seperti saya, pemain lain seperti Fred atau Scott atau Paul, bermain di sana di lini tengah untuk mencoba yang terbaik untuk memberikan peluang kepada striker kami. Jelas, saya tahu orang berharap banyak karena kami adalah klub besar," ujarnya.

Sebagai penutup, gelandang yang sempat menjadi incaran Real Madrid itu ingin rekan-rekannya belajar dari kesalahan. Mengingat, mereka akan menghadapi ujian berat dalam tiga pertandingan ke depan, yakni melawan Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

"Cobalah untuk memperbaiki kesalahan yang kami lakukan, setiap kali Anda harus melakukan itu," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)