Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling, Koleksi Jam Tangan Mewah Raib

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:04 WIB
loading...
Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling, Koleksi Jam Tangan Mewah Raib
Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling, Koleksi Jam Tangan Mewah Raib. Foto: Kolase
A A A
TURIN - Kediaman penyerang Juventus, Paulo Dybala dibobol maling pada Jumat (22/10/2021) waktu setempat. Pencuri berhasil menggasak beberapa barang berharga.

Menurut laporan Football Italia, Jumat (22/10/2021), saat itu Dybala dan rekannya, Oriana Sabatini tidak sedang berada di rumah. Melihat kesempatan itu, pencuri berhasil masuk dan mengacak-acak seisi rumah.



Beruntung, pencuri hanya berhasil membawa pulang koleksi jam tangan milik bintang Juventus itu lantaran aksinya kepergok penjaga keamanan. Namun, sang pencuri berhasil lolos dari sergapan penjaga keamanan.

Dybala sendiri saat ini tengah menjalani perawatan karena cedera yang dideritanya. Pemain berusia 27 tahun itu juga absen saat Bianconeri -julukan Juventus- bertandang ke rusia untuk meladeni Zenit St. Petersburg dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions 2021-2022.

Pada laga tersebut, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Satu gol yang diciptakan oleh Dejan Kulusevksi membikin Bianconeri memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions 2021-2022 dengan koleksi sembilan poin.

Sementara itu, kejadian yang dialami oleh Dybala bukan kali pertama penggawa Juventus mengalami perampokan. Sebelumnya, rekan Dybala, Weston McKennie juga pernah mengalami perampokan di Turin, Italia.

McKennie kehilangan beberapa barang berharga saat dirinya tengah berlaga membela Juventus melawan SPAL pada Januari 2021 silam. Sementara, di masa lalu penggawa Juventus lainnya, Mauro Camoranesi dan Claudio Marchisio juga pernah mengalami kejadian serupa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)