Monster KO Naoya Inoue Kembali untuk Pertahankan Sabuk Juara

Minggu, 24 Oktober 2021 - 05:38 WIB
Monster KO Naoya Inoue Kembali untuk Pertahankan Sabuk Juara
Monster KO Naoya Inoue Kembali untuk Pertahankan Sabuk Juara/The Sun
A A A
Monster KO Naoya Inoue kembali ke ring untuk mempertahankan gelar Kelas Bantam melawan petinju Thailand Aran Dipaen di Jepang pada 14 Desember. Monster KO Naoya Inoue, juara dunia tiga kelas, yang disebut-sebut sebagai salah satu petarung pound-for-pound terbaik di planet ini, mengalahkan petinju Filipina Michael Dasmarinas dalam tiga ronde pada bulan Juni.

"Saya mempersiapkan diri untuk menjatuhkan mereka, baik dengan tembakan di kepala atau tembakan ke tubuh. Saya datang dengan persiapan dan mendapatkan kemenangan dengan KO adalah baik bagi saya,''ujar Naoya Inoue .

Baca Juga: Mike Tyson Comeback Februari, Target Jake Paul Atau Logan Paul

''Babak pertama, saya hanya ingin melihat apa yang dia miliki. Itu tergantung pada bagaimana dia keluar, dan setelah beberapa saat, saya pikir saya bisa mengeluarkannya,''lanjutnya.



Dan sekarang, setelah dua pertarungan di AS, Monster KO Naoya Inoue akan kembali bertarung di Jepang di depan penonton tuan rumah yang memujanya. Petinju berusia 28 tahun ini memegang gelar Kelas Bantam IBF dan WBA setelah memenangkan sabuk di Kelas Terbang Ringan dan Kelas Terbang Super.

Naoya Inoue memenangkan semua 21 pertarungan profesionalnya hingga saat ini, 18 di antaranya dengan KO. Sementara itu, Dipaen sudah kalah dua kali dari 14 kontes pro-nya. Dia baru tiga kali bertanding di luar Thailand, dua di antaranya kalah. Dipaen melakukan perjalanan ke Rusia dan kalah dari Zafar Parpiev hanya dalam pertarungan ketiganya, sebelum kemudian menghadapi Tommy Frank di Sheffield dua tahun lalu.

Baca Juga: 5 Kemenangan Manny Pacquiao, Nomor 4 KO Favorit Freddie Roach

Naoya Inoue akan menjadi favorit yang luar biasa menuju pertarungan saat ia terlihat untuk mengatur bentrokan yang tak terbantahkan melawan Nonito Donaire atau John Riel Casimero. Juara WBC Donaire dan pemegang gelar WBO Casemiro akan berhadapan dalam pertandingan unifikasi, dengan Inoue berharap untuk menghadapi pemenangnya. "Mendapatkan kemenangan membuat saya tersenyum, tetapi untuk bisa melawan pemenang Casimero dan Donaire, itu membuat saya tersenyum lagi."

Monster KO Naoya Inoue pernah mengalahkan Donaire pada tahun 2019 ketika ia memenangkan pertarungan yang mendebarkan dengan keputusan angka. Rekor ring tidak terkalahkan menjadikan Monster KO Naoya Inoue masuk dalam Top 10 petinju P4P terbaik di bawah Saul Canelo Alvarez.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (10.177#12.26)