Mike Tyson Comeback Februari, Target Jake Paul Atau Logan Paul

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 07:10 WIB
loading...
Mike Tyson Comeback Februari, Target Jake Paul Atau Logan Paul
Mike Tyson Comeback Februari, Jake Paul Atau Logan Paul Calon Lawannya/The Sun
A A A
Mike Tyson comeback Februari dengan mengincar Jake Paul atau Logan Paul menjadi calon lawannya menjanjikan pertarungan yang seru. Mike Tyson, legenda tinju Kelas Berat berusia 55 tahun itu sebelumnya menjalani comeback ke ring dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr. pada 25 November 2020.

Baca Juga: Mike Tyson Sangat Mudah Meng-KO Jake Paul, Tapi...

Pertarungan ekshibisi Tyson vs Jones Jr berakhir imbang dengan menjanjikan kepada penggemar tinju jika duel itu bukan yang terakhir. Dan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Sun, Iron Mike membuka tentang siapa yang bisa dia lawan selanjutnya, di tengah klaim itu bisa jadi Logan atau Jake Paul."Saya akan melakukan pertarungan kembali pada bulan Februari dan kami cukup skeptis tentang lawan, tetapi itu akan menjadi lawan yang benar-benar merangsang,''ujar Mike Tyson.

Mike Tyson, juara kelas berat termuda sepanjang masa itu, menjalin persahabatan dengan Jake, yang lebih muda dari Logan Paul. Dia bahkan memiliki pertarungan sensasi YouTube di laga tambahan duel comeback Tyson vs Jones dengan meng-KO Nate Robinson.

Baca Juga: 7 Pertarungan Dahsyat Guncang Tinju Dunia, Nomor 7 Duel Mantan Raja

Tyson baru-baru ini mengatakan dia bisa meng-KO Jake Paul dengan sangat mudah tetapi tidak akan pernah melakukannya. Logan Paul --yang mempermalukan Floyd Mayweather dalam laga ekshibisi-- menyambut pertarungan dengan Iron Mike.



Tyson membuka rencananya untuk bertarung lagi pada pembukaan patung dirinya yang didirikan di luar restoran Mulberry Pizzeria di Las Vegas. Patung itu didirikan oleh Presiden Resorts World Scott Sibella dan pemilik restoran Richie Palmer sebagai penghormatan kepada teman dekatnya. "Ini penting karena kami telah berteman selama 35 tahun. Itu adalah cara saya untuk menghormatinya dan memberikan penghormatan kepadanya karena orang tidak tahu betapa hebatnya dia,''kata Palmer.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1383 seconds (10.55#12.26)