Sebelum Pamitan, Valentino Rossi Goreskan Tanda Tangan di Tangan Penggemar

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 15:03 WIB
loading...
Sebelum Pamitan, Valentino Rossi Goreskan Tanda Tangan di Tangan Penggemar
Sebelum hari yang paling menyedihkan itu terjadi. Salah satu penggemar setia Rossi sempat menemuinya dengan memberikan sebuah kenang-kenangan pada The Doctor / Foto: Kolase
A A A
MISANO - Kurang dari 48 jam, Valentino Rossi akan menyampaikan salam perpisahan pada penggemar setianya saat pembalap Petronas Yamaha SRT itu menjalani balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sedih memang ketika berbicara tentang perpisahan, namun setiap perpisahan dan ucapan selamat tinggal bukanlah akhir dari segalanya.

Bisa dikatakan, balapan kandang terakhir Rossi di Misano tidak akan dikenang karena hasilnya. Tapi bagaimana ia merayakan perpisahan bersama puluhan ribu fans setianya di Italia.

Sebelum hari yang paling menyedihkan itu terjadi. Salah satu penggemar setia Rossi sempat menemuinya dengan memberikan sebuah kenang-kenangan pada The Doctor.

BACA JUGA: MotoGP: Jelang GP Emilia Romagna, Rossi Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Itu diketahui pada akun media sosial pribadinya saat ia menghampiri idolanya yang tengah mengendarai motor di Sirkuit Misano. "Saya akhirnya bisa melihat idola saya dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Tidak ada kata-kata untuk berterima kasih atas 26 tahun kegembiraan di sisi Anda. Selalu @ ValeYellow46," tulis pemilik akun @FlowerPower_46.



BACA JUGA: Ini Permintaan Marquez yang Dikabulkan Dorna Sports di MotoGP 2022

Sebenarnya Rossi belum sepenuhnya berpamitan dari MotoGP. Hanya saja hitungan mundur menuju hari itu mulai terasa mengingat balapan tinggal menyisakan tiga putaran lagi.

Mulai musim depan Rossi tidak akan berada di sana sebagai pembalap, tetapi timnya akan melanjutkan atas nama VR46. "Ini adalah grup yang bagus, kami telah mengerjakannya selama beberapa tahun, penting untuk memiliki tim yang bagus dan kompak," kata Rossi.

“David Muñoz dan Matteo Flamigni akan datang untuk bekerja di tim MotoGP saya, satu dengan saudara saya Luca dan yang lainnya dengan Bezzecchi. Sedangkan Idalio Gavira akan melatih kedua pembalap tersebut. Mereka semua adalah orang-orang dengan banyak pengalaman dan kehadiran mereka akan menjadi penting," pungkas Rossi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)