Makna Pesan Spesial Tyson Fury di Hari Ulang Tahun Deontay Wilder

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:10 WIB
Makna Pesan Spesial Tyson Fury di Hari Ulang Tahun Deontay Wilder
Makna Pesan Spesial Tyson Fury di Hari Ulang Tahun Deontay Wilder/The Sun
A A A
Makna pesan spesial Tyson Fury yang dikirimkan di hari ulang tahun Deontay Wilder dengan memperlihatkan mata lebam usai duel trilogi yang brutal. The Gypsy King dengan cepat mendoakan yang terbaik untuk ulang tahun Wilder yang jatuh pada 22 Oktober kemarin dalam pesan video online. ''Ini adalah Tyson Fury, Raja Gipsi. Ini adalah pesan selamat ulang tahun yang sangat spesial untuk teman lama saya, Deontay 'The Bronze Bomber' Wilder.''

Baca Juga: 7 Pertarungan Dahsyat Guncang Tinju Dunia, Nomor 7 Duel Mantan Raja

Tyson Fury juga menyampaikan terima kasih kepada Deontay Wilder yang memberinya perlawanan brutal saat duel trilogi pada 9 Oktober 2021 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam duel trilogi yang berlangsung brutal, Tyson Fury meng-KO Deontay Wilder di ronde 11.

''Semoga harimu menyenangkan, Wilder. Terima kasih atas pertarungan hebat yang kami alami dan triloginya, dan kamu adalah petarung yang hebat, petarung yang hebat, petarung yang luar biasa,''kata Fury.



''Saya harap Anda memiliki hari yang fantastis bersama Anda dan keluarga Anda. Saya berharap Tuhan memberkati Anda berlimpah. Semua yang terbaik, banyak cinta dari teman lamamu, Raja Gipsi. Yang terbaik, Tuhan memberkati, Wilder,"lanjut Tyson Fury.

Tyson Fury memenangi dua pertarungan dari tiga duel dengan Deontay Wilder. Duel pertama kali terjadi saat Tyson harus menuai imbang yang kontroversial pada 1 Desember 2018. Dalam pertandingan ulang mereka 14 bulan kemudian, Raja Gipsi menang TKO ronde 7.

Baca Juga: Makna Tersembunyi Pesan Emosional Deontay Wilder kepada Tyson Fury

Dalam duel trilogi, Fury tercatat dua kali dijatuhkan Wilder di ronde keempat. Namun, Fury mampu bangkit dan balas menjatuhkan Wilder untuk menang KO di ronde 11. Setelah pertarungan, awalnya, Widler menolak untuk memeluk rivalnya itu, bahkan mengaku 'tidak mencintai' atau 'menghormati' juara WBC tersebut. Tetapi setelah beberapa waktu refleksi, Wilder memberi selamat kepada Fury dalam pesan yang menyentuh hati di Instagram.

"Saya telah belajar bahwa terkadang Anda harus kalah untuk menang. Meskipun, saya menginginkan kemenangan, saya lebih menikmati melihat para penggemar menang. Semoga saya membuktikan bahwa saya adalah petarung sejati dan Raja sejati dalam olahraga ini,''tulis Wilder.

''Semoga, kami membuktikan bahwa tidak peduli seberapa keras Anda terkena cobaan dan kesengsaraan, Anda selalu dapat bangkit untuk hidup dan berjuang lagi untuk apa yang Anda yakini. Last but not least, saya ingin mengucapkan selamat kepada @gypsyking101 atas kemenangannya dan terima kasih atas kenangan sejarah besar yang akan bertahan selamanya."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1907 seconds (11.252#12.26)