7 Pertarungan Dahsyat Guncang Tinju Dunia, Nomor 7 Duel Mantan Raja

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:27 WIB
7 Pertarungan Dahsyat Guncang Tinju Dunia, Nomor 7 Duel Mantan Raja
7 Pertarungan Dahsyat Guncang Tinju Dunia, Nomor 7 Duel Mantan Raja/The Sun
A A A
Tujuh pertarungan dahsyat yang harus dilihat para penggemar tinju dunia dari duel Tyson Fury vs Anthony Joshua atau Oleksandr Usyk dan Jake Paul vs Tommy Fury. Ada juga duel Saul Canelo Alvarez melawan Caleb Plant pada 6 November. Berikut tujuh pertarungan tinju yang harus dilihat dalam waktu dekat.

Tyson Fury vs Anthony Joshua atau Oleksandr Usyk
Setelah kekalahan Joshua dari Usyk pada bulan September membuat penentuan gelar yang tak terbantahkan dengan Fury dibatalkan. Raja Gipsi sekarang malah bersiap untuk melawan Dillian Whyte dalam apa yang bisa menjadi megaduel. Tapi begitu duel ulang AJ dan Usyk tahun depan - yang diharapkan akan mereka lakukan - menghadapi Fury dalam suatu keharusan mutlak. Akan sangat menarik menanti duel tiga raja Kelas Berat.

Jake Paul vs Tommy Fury
Jake Paul kembali menebar sensasi ketika mendapat kesempatgan naik ring lagi melawan Tommy Fury. YouTuber yang kini menjadi petinju pro itu terus berlatih untuk menunjukkan keseriusannya melawan petinju sungguhan. Tommy Fury, saudara Tyson Fury, adalah lawan yang paling cocok untuk Paul dan menciptakan intrik yang tak terbantahkan.

Baca Juga: 5 Kemenangan Manny Pacquiao, Nomor 4 KO Favorit Freddie Roach



Errol Spence Jr vs Terence Crawford
Mungkin pertarungan yang paling seimbang dalam tinju saat ini, dua petinju Amerika berada di puncak dan tak terkalahkan. Meskipun pembicaraan sebelumnya gagal, pertarungan keduanya sangat ditunggu. Crawford menghadapi Shawn Porter berikutnya pada tanggal 20 November yang merupakan promosi silang dengan Top Rank dan PBC.

Teofimo Lopez vs Devin Haney
Duo - yang pernah menjalani sesi sparring panas bersama - baru-baru ini saling berhadapan dan setuju untuk bertarung tahun depan. Haney akan menghadapi JoJo Diaz pada Desember. Sementara pada 27 November, Lopez menghadapi George Kambosos Jr dalam pertahanan wajib. Tetapi jika keduanya menang, pada bentuk saat ini itu adalah pertarungan terbaik untuk dilakukan di divisi kelas ringan.

Gervonta Davis vs Ryan Garcia
Garcia menantang anak didik Floyd Mayweather, Davis, selama setahun terakhir, memicu perseteruan di antara keduanya. Sayangnya, petinju sensasional Amerika itu mengalami cedera dan masalah dengan kesehatan mentalnya, sehingga belum pernah bertarung sejak mengalahkan Luke Campbell pada Januari. Davis menghadapi Rolando Romero pada 6 Desember, tetapi pertarungan melawan Garcia yang kembali akan sangat besar untuk tahun depan.

Baca Juga: Anthony Joshua Ungkap Penyebab Minta Tolong Pelatih Mike Tyson di Amerika

Tyson Fury vs Dillian Whyte
Whyte menjadi penantang wajib saat ini untuk gelar WBC Fury dan ditetapkan untuk mempertahankan status itu melawan Otto Wallin. Tapi dia terpaksa mundur karena cedera bahu dan penjadwalan ulang pertarungan belum dikonfirmasi. Apakah Whyte harus mencoba dan mengalahkan Wallin terlebih dahulu, atau langsung mencoba merebut gelar Fury, itu adalah pertarungan besar-besaran dan akan memberikan hiburan sebelum dan sesudah bel pertama.

Anthony Joshua vs Deontay Wilder
Meskipun itu tidak akan pernah menjadi pertarungan yang sama seperti saat mereka berdua menjadi juara tak terkalahkan pada 2019, ini sama menariknya. Keduanya sekarang lepas dari kekalahan, bahkan bisa membuat pertarungan menjadi lebih menarik. Dan benturan gaya, kekuatan Wilder melawan atletis dan kecepatan Joshua, menjadi salah satu pertarungan terbaik dalam periode tinju.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1353 seconds (11.97#12.26)