Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 09:54 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi
Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan adaptasi dengan permainan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United sengaja mendatangkan beberapa pemain top dunia, yakni Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo . Namun hasil memuaskan belum juga dirasakan Setan Merah pada musim ini.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi misalnya. MU hanya mampu memetik dua kemenangan saja.

Satu kemenangan terakhir direbut pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat mengalahkan Atalanta pada laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini. Dengan kata lain, kedatangan megabintang Ronaldo tidak bisa memberikan garansi bahwa MU bisa mendominasi pertandingan.

BACA JUGA: Top Skor Liga Champions: Ronaldo dan Lewandowski Usik Ketenangan Haller

Ronaldo memberikan komentarnya terkait penampilan MU yang diibaratkan seperti roller coaster itu. Pemain asal Portugal itu mengatakan, Red Devils sebenarnya sudah berada dalam jalur positif.

Menurutnya, MU hanya butuh waktu untuk kembali bangkit. “Kami berada dalam suatu momen menurut pendapat saya bahwa Manchester (United) melakukan beberapa perubahan; mereka membeli saya, mereka membeli (Raphael) Varane dan (Jadon) Sancho,” kata Ronaldo dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (23/10/2021).



BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Ingin Zero Mistake

“Adaptasi akan memakan waktu, bahkan sistem permainan yang kami mainkan, tetapi saya pikir langkah demi langkah kami harus memasukkannya ke dalam pikiran kami bahwa semuanya mungkin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa rekor individu tidak penting baginya. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu mengatakan siap membantu MU keluar dari performa kurang baik.

"Saya tidak hanya berbicara tentang hal-hal individu saya, saya menempatkan kolektif di tempat pertama. Untuk memenangkan sesuatu sebagai kolektif, lebih mudah untuk memenangkan hal-hal individu, jadi saya percaya itu dan saya masih berpikir itu mungkin,” pungkasnya.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.177#12.26)