Jelang Bologna vs AC Milan: Ajang Penebusan Rossoneri

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 12:04 WIB
Jelang Bologna vs AC Milan: Ajang Penebusan Rossoneri
AC Milan berkunjung ke markas Bologna untuk menjalani laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Renato DallAra, Minggu (24/10/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram AC Milan
A A A
BOLOGNA - AC Milan berkunjung ke markas Bologna untuk menjalani laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/10/2021) dini hari WIB. Bagi dua kesebelasan, ini merupakan pertandingan ke-74 di Renato Dall'Ara.

Dalam 73 pertandingan terakhir di Liga Italia, AC Milan telah mengumpulkan 27 kemenangan, 21 imbang, dan 25 kalah. Dalam lima pertandingan terakhir, Rossoneri belum terkalahkan dengan catatan 14 gol dan lima kebobolan.

Mengacu pada statistik pertemuan, tak salah jika Milan lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Jadi ini merupakan momen yang tepat untuk menebus kegagalan usai menelan kekalahan atas Porto, tengah pekan ini.

BACA JUGA: Preview Bologna vs AC Milan: Rossoneri Bidik Rekor Lawas



Stefano Pioli mengatakan, kekalahan atas Porto merupakan hal yang biasa terjadi pada klub mana pun. Namun demikian, pelatih berkepala plontos itu memberikan jaminan bahwa Milan akan memetik tiga poin sempurna di markas Bologna.

"Tim akan kompetitif besok dan para pemain akan siap untuk menampilkan performa hebat. Meskipun Bologna merupakan tim yang sulit untuk dihadapi, namun kami telah memersiapkan skenario untuk menjalankan pekerjaan yang baik di lapangan," ungkap Pioli dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/10/2021).

Lebih lanjut, Pioli menambahkan bahwa Bologna dalam beberapa pekan terakhir telah berubah. Mereka adalah tim yang benar-benar fokus dengan banyak kualitas individu.

BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya. Saya berharap AC Milan menghasilkan level sepak bola yang kita semua tahu mereka bisa," pungkas Pioli.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (10.101#12.26)