Wahai Ronaldo, Kapan Pensiun dari Timnas Portugal?

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:02 WIB
loading...
Wahai Ronaldo, Kapan Pensiun dari Timnas Portugal?
Cristiano Ronaldo mengklaim belum memikirkan pensiun dari Timnas Portugal. Pertanyaan mengenai rencana gantung sepatu itu bukan hal yang aneh mengingat usia CR7 sudah tak muda lagi / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengklaim belum memikirkan pensiun dari Timnas Portugal . Pertanyaan mengenai rencana gantung sepatu itu bukan hal yang aneh mengingat usia CR7 sudah tak muda lagi.

Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun. Namun kekasih Georgina Rodriguez itu masih memiliki gairah untuk bermain sepak bola bahkan mencetak gol untuk timnya.

Karena itu Ronaldo mengatakan belum memikirkan untuk pensiun dari Timnas Portugal, seperti kebanyakan pemain lainnya yang seusia, di mana lebih memilih pensiun dari Timnas. Ia menjelaskan akan berhenti membela Portugal, jika merasa sudah tidak bisa berlari dan menggiring bola dengan baik.

BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi

"Mengapa Saya harus memikirkan soal pensiun di Timnas seperti kebanyakan pemain lainnya. Saya belum memikirkan hal itu dan saya masih bisa terus bermain untuk negara saya," kata Ronaldo dilansir dari Tribal Football, Sabtu (23/10/2021).

“Saat itulah saya merasa bahwa saya tidak mampu untuk berlari, menggiring bola, menembak, jika kekuatannya hilang tetapi saya masih memiliki hal-hal itu jadi saya ingin melanjutkan karena saya masih termotivasi," ucapnya.

Dengan motivasi untuk membahagiakan orang banyak, Ronaldo ingin terus berkembang lebih baik lagi meski usianya tidak muda. Apalagi bersama Timnas Portugal, ia juga sudah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di dunia dalam level internasional.

BACA JUGA:

“Saya masih termotivasi untuk melakukan pekerjaan saya, untuk membuat orang bahagia dan keluarga saya bahagia dan para penggemar dan saya sendiri. Saya ingin menempatkan level lebih tinggi lagi" ucapnya.

“Anda berbicara tentang Portugal tetapi di Liga Champions saya memiliki gol terbanyak, kemenangan terbanyak, semuanya terbanyak saat ini. Tapi saya ingin melanjutkan, saya suka bermain sepak bola dan itu membuat saya merasa senang," tambahnya.

Bersama Timnas Portugal, Ronaldo baru menyumbangkan Liga Euro pada 2016 lalu. Sementara Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar pada Desember tahun depan, Ronaldo akan berusaha mengincar juara.b
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)