Adrien Rabiot Bikin Tenang Jelang Juventus Kontra Inter Milan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 02:02 WIB
loading...
Adrien Rabiot Bikin Tenang Jelang Juventus Kontra Inter Milan
Juventus mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan kabar Adrien Rabiot, yang dinyatakan telah pulih usai terinfeksi Covid-19 / Foto: Instagram Adrien Rabiot
A A A
TURIN - Juventus mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan kabar Adrien Rabiot , yang dinyatakan telah pulih usai terinfeksi Covid-19.

Saat ini Rabiot telah menjalani isolasi mandiri, dan seiring waktu, kondisinya mulai menunjukkan hal-hal positif. Hal itu dikonfirmasi langsung Juventus memalui pernyataan tertulis.

“Adrien Rabiot melakukan pengendalian dengan tes diagnostik (swab) Covid 19. Hasil pemeriksaan kembali negatif, sehingga pemain tersebut kini sudah sembuh dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah,” bunyi pernyataan tertulis Juventus, Sabtu (23/10/2021).

BACA JUGA: Ronaldo vs Mo Salah, Klopp: Mengapa Harus Membandingkan Pemain Kelas Dunia?

Pulihnya Rabiot menjadi sebuah keuntungan besar bagi Juventus. Sebab, mereka akan melakoni laga cukup berat melawan Inter Milan pada pekan kesembilan Liga Italia 2021/2022.

Menurut laporan SportItalia, dilansir dari Football Italia, Rabiot tersedia untuk pertandingan melawan Inter Milan dalam laga yang bertajuk Derby d'Italia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Guiseppe Meazza.

Masih menurut laporan yang sama, Rabiot diprediksi tak langsung diturunkan sebagai starter. Sang pelatih, Massimilaino Allegri kemenungkinan akan memainkan Rodrigo Bentancur bersama Manuel Locateli di lini tengah.

BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Akui Masih Butuh Adaptasi

Kini Juventus sudah kembali dalam tren yang positif. Skuad asuhan Allegri tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Tujuh kemenangan berhasil diraih Juventus dan satu hasil imbang.

Akan tetapi, posisi mereka di Liga Italia musim ini masih menempati peringkat ketujuh dengan raihan 14 poin. Mereka terus berusaha untuk memasuki emapt besar hingga akhir kompetisi atau bahkan menjadi pesaing untuk merebutkan titel juara Liga Italia 2021/2022.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0175 seconds (0.1#10.140)