Laurent Blanc: Kylian Mbappe Suksesor Messi-Ronaldo

Minggu, 24 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
Laurent Blanc: Kylian Mbappe Suksesor Messi-Ronaldo
Kylian Mbappe bisa sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Laurent Blanc menyebut Kylian Mbappe bisa sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa depan. Menurut eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu, Mbappe telah menggapai banyak prestasi di usia yang terbilang muda.

Blanc yakin Mbappe akan mencapai prestasi puncak di sepak bola dunia. Mbappe akan menjadi suksesor Messi atau Ronaldo jika keduanya gantung sepatu.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol

“Dia masih sangat muda tetapi telah mencapai banyak hal dan saya pikir dia masih bisa berkembang. Semua orang setuju bahwa dia masih perlu berkembang, bahkan dia sudah melakukannya dengan baik,” kata Blanc seperti dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (23/10/2021).

“Saya percaya bahwa dua pemain telah menandai dekade terakhirsepak bola yaitu Messi dan Ronaldo. Tapi saya pikir Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang bisa menggantikan mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Hentikan 3 Kekalahan Beruntun Lawan Aston Villa, Arsenal Cetak Rekor Langka di Liga Inggris

Kylian Mbappe telah menunjukkan kemampuannya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain berkebangsaan Prancis itu disebut-sebut sebagai sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepak bola dan memiliki rekor impresif baik klub maupun negara.

Mbappe telah mengantongi 168 gol dan 86 assist dalam 246 penampilan di semua kompetisi klub dalam karirnya. Dia juga memiliki 19 gol dan 18 assist dalam 51 penampilan untuk klubnya yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe itu telah dianggap sebagai talenta masa depan sepak bola Prancis. Akan tetapi, kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada akhir musim. Dengan Real Madrid secara luas dipersiapkan untuk mengontraknya dengan status bebas transfer pada musim dingin mendatang.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3322 seconds (10.101#12.26)