Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:21 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol
Chelsea memastikan tiga angka usai membantai Norwich City/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea memastikan tiga angka usai membantai Norwich City pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Pasukan Thomas Tuchel menang 7-0 di Stamford Bridge.

Mason Mount membuka keran gol Chelsea pada menit kedelapan. Callum Hudson-Odoi menggandakan keunggulan menit ke-18 dan Reece James menutup babak pertama dengan gol ketiga Chelsea menit ke-42.


The Blues menambah tiga gol lagi di babak kedua. Ben Chilwell menambah keunggulan menit ke-57, lalu gol bunuh diri M. Aarons menit ke-62 dan ditutup dua gol Mount menit ke-85 dari titik penalti dan menit ke-90+1.

Chelsea memuncaki klasemen dengan 22 poin. Unggul empat angka atas Liverpool di urutan 2. Sedangkan Manchester City di peringkat 3 dengan 17 poin.



Jalannya pertandingan babak pertama, skuad asuhan Thomas Tuchel langsung mendominasi permainan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mereka membangun serangannya dengan efektif dari lini belakang lewat umpan-umpan pendek.

Mason Mount sukses membuka keran gol dengan cepat. Tendangan dari luar kotak penaltinya melesat ke pojok kiri gawang pada menit ke-7, dan membawa The Blues unggul 1-0.

Usai unggul, Mount dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan Norwich. Sisi kiri pertahanan selalu menjadi incaran mereka. Alhasil, Hudson Odoi sukses menggandakan keungguluan pada menit ke-17 setelah menerima umpan terobosan Mateo Kovacic.

Setelah gandakan keunggulan, The Blues makin menggila. Mereka menekan setengah lapangan milik tim tamu. Bahkan, Antonio Rudiger dan Trevoh Chalobah sampai ikut menyerang ke jantung pertahanan lawan.

Alhasil, mereka sukses menjauhkan keunggulan lewat penetras Reece James di sisi kiri pada menit ke-41. Dengan tenang, ia mencip bola terobosan Mount dan membuat Chelsea unggul 3-0 setelah peluit jeda turun minum dibunyikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)