Cetak Hat-trick di Depan Gareth Southgate, Mason Mount: Brilian!

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:30 WIB
loading...
Cetak Hat-trick di Depan Gareth Southgate, Mason Mount: Brilian!
Mason Mount mencetak hat-trick saat Chelsea melumat Norwich City/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Mason Mount mencetak hat-trick saat membawa Chelsea melumat Norwich City 7-0 dalam laga Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Hasil itu menjadi sangat istimewa bagi Mount yang senang disaksikan langsung pelatih timnas Inggris Gareth Southgate.

Tak hanya mencetak tiga gol, gelandang andalan timnas Inggris itu juga berkontribusi untuk sederet gol yang tercipta di Stamford Bridge. Lebih lanjut, pemain muda The Blues- julukan Chelsea itu juga senang rekan-rekannya tampil istimewa.



"Ini adalah hari yang istimewa, bukan hanya bagi saya tetapi karena menang besar dan cara kami bermain," kata Mount setelah laga seperti yang dikutip dari BBC, Sabtu (23/10/2021).

"Kick-off awal ini terkadang bisa sangat sulit. Tidak banyak waktu untuk pulih, tetapi penampilan yang kami tampilkan dan dengan saya mencetak hat-trick itu adalah hari yang istimewa."



Kendati demikian, ia tak mau jumawa atas hatrick yang dicatatkannya pada laga tersebut. Menurutnya, itu tak lebih dari keberuntungan yang ia dapatkan.

"Banyak pemain yang mencetak gol musim ini. Saya mengatakan pada pertengahan pekan bahwa sudah waktunya untuk mencetak gol, dan hari ini jelas adalah harinya. Saya beruntung hari ini," tuturnya.

Hal istimewa lainnya, yakni pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menonton langsung dari tribun. Tentu saja ia sangat bahagia lantaran mampu memberikan yang terbaik di depan juru taktik The Three Lions.

"Saya baru saja diberitahu Gareth Southgate sedang menonton. Ini brilian bagi saya dan jelas untuk mendapatkan gol pertama saya musim ini dan assist, itu adalah hari yang baik."

Sebagai penutup, Mount mengatakan rekan-rekannya tak boleh cepat berpuas diri. The Blues harus lebih fokus lagi mengingat masih banyak tantangan dari sederet pertandingan yang akan mereka hadapi untuk mengamankan jalur kampiun Liga Inggris 2021-2022.

"Hal terpenting bagi kami adalah fokus pada setiap pertandingan. Kami memiliki pertandingan besar yang akan datang dan jika kami beralih dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kami dapat terus mengumpulkan poin. Tujuan kami adalah untuk berada di atas sana dan kami ingin menjadi tim besar," tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan pesta gol tersebut, mereka berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen sementara, dengan 22 poin. Namun perlu diingat, Liverpool baru akan menantang Manchester United pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)