Hasil Liga Jerman Bayern vs Hoffenheim: FC Hollywood Menang Telak

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:47 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman Bayern vs Hoffenheim: FC Hollywood Menang Telak
Bayern Munchen memamerkan kekuatannya saat menjamu Hoffenheim di Liga Jerman 2021/2022. Mampu mendominasi sejak menit pertama, FC Hollywood menang 4-0. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Bayern Munchen memamerkan kekuatannya saat menjamu Hoffenheim di Liga Jerman 2021/2022. Mampu mendominasi sejak menit pertama, FC Hollywood mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Allianz Arena, Sabtu (23/10/2021) malam WIB, tim asuhan Julian Nagelsmann itu tampil sangat agresif. Ini membuat Hoffenheim hanya mampu melakukan permainan bertahan.

Meski demikian, tuan rumah tetap berjaya lewat gol Serge Gnabry (16), Robert Lewandowski (30), Eric Maxim Choupo-Moting (82) dan Kingsley Coman (87). Hasil ini membuat Bayern kembali memuncaki klasemen sementara Liga Jerman dengan 22 poin dari sembilan laga.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bayern langsung tancap gas saat pertandingan dimulai dengan mampu menampilkan permainan yang agresif. Pada menit kedua, Lewandowski langsung menebar ancaman dan hampir membobol gawang Hoffenheim, namun peluang tersebut masih melebar.

Tuan rumah pun tidak mengendurkan serangan dengan terus melakukan terobosan untuk mencetak gol pertama. Gnabry mampu mencetak gol pada menit ke-9 namun wasit menganulirnya karena Jamal Musiala dianggap melakukan pelanggaran sebelumnya.

Beberapa peluang terus dilakukan oleh Bayern ke gawang Hoffenheim. Pada menit ke-16, Bayern akhirnya mampu mencetak gol pertama pada laga tersebut setelah Gnabry kali ini sukses mencetak gol menggunakan umpan yang diberikan Musiala.

Setelah unggul lebih dulu, Bayern semakin gencar untuk menebar ancaman ke gawang Hoffenheim. Hasilnya, Lewandowski mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-30 setelah menerima umpan panjang dari Thomas Muller.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)