Hasil Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: The Guardian Bekuk Juara Bertahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:10 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: The Guardian Bekuk Juara Bertahan
Bhayangkara FC sukses membekuk Bali United 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (23/10/2021). Ini menjaga peluang The Guardian untuk meraih gelar juara. Foto: twitter
A A A
SLEMAN - Bhayangkara FC sukses membekuk Bali United 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Meski unggul jumlah pemain, The Guardian kesulitan mencetak banyak gol.

Bhayangkara FC gagal memanfaatkan keunggulan pemain di pertengahan babak kedua. Serangan mereka kurang efektif dan selalu buntu untuk memecah pertahanan solid milik Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

Meski demikian, Bhayangkara pada akhirnya bisa mengalahkan Bali United yang merupakan jawara bertahan atau kampiun Liga 1 2019. Kemenangan ini menjaga peluang mereka untuk meraih gelar juara.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua kubu bermain dengan sengit, jual beli serangan tersaji sejak awal babak pertama. Namun, klub asal Pulau Dewata itu tampil lebih dominan dengan sejumlah peluang yang diciptakan.

Menariknya, Bhayangkara FC yang lebih dulu memecah kebuntuan pada menit ke-19, lewat tendangan penalti Anderson Salles. Namun, keunggulan itu tak berselang lama lantaran Ilija Spasojevic mencetak gol penyeimbang kedudukan semenit setelahnya, yakni menit ke-20.

Usai kedudukan kembali sama, kedua tim malah menurunkan tempo. Stefano Lilipaly dkk sukses menguasai jalannya pertandingan lewat penguasaan bola.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tampil lebih bertahan, dan hanya mengandalkan seragan balik. Namun, serangan balik itu terkadang membahayakan gawang Nadeo Arga. Beruntung, pintu pertahanan yang dijaga Willian Pacheco masih tampil solid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)