Chelsea Bantai Norwich 7-0 di Liga Inggris, Thomas Tuchel Iba kepada Pelatih Lawan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 02:30 WIB
Chelsea Bantai Norwich 7-0 di Liga Inggris, Thomas Tuchel Iba kepada Pelatih Lawan
Chelsea mempermalukan Norwich City 7-0 di Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (23/10/2021). Ini membuat pelatih Thomas Tuchel merasa kasian kepada Daniel Farke. Foto: Reuters/Andrew Boyers
A A A
LONDON - Chelsea mempermalukan Norwich City 7-0 di Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (23/10/2021). Ini membuat pelatih Thomas Tuchel merasa kasian kepada Daniel Farke selaku juru taktik lawan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol

Chelsea menampilkan penampilan terbaiknya saat menjamu Norwich di Stamford Bridge. Namun, Tuchel menganggap kemenangan tujuh gol tanpa balas itu tidak dapat terpisahkan dari keberuntungan.

Pesta gol The Blues tercipta berkat hattrick Mason Mount (8, 85, dan 90+1), Hudson-Odoi (18), Reece James (42) dan Ben Chilwell (57), serta satu gol bunuh diri dari M. Aarons (62).



“Kami memainkan performa yang bagus. Kami tajam dan berusaha keras. Kami menekan tinggi dan memenangkan banyak bola, kami bermain dengan ritme tinggi dan menciptakan banyak peluang,” ucap Tuchel.

“Untuk mencetak tujuh, Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan dan momentum, tetapi itu adalah upaya yang bagus,” lanjutnya, dikutip laman BT Sport.

Lebih lanjut, mantan nakhoda Paris Saint-Germain (PSG) itu menyampaikan permintaan maaf kepada Farke. Menurutnya, kalau dia berada di posisi yang sebaliknya, tentu akan mengalami hari yang mengerikan.

Tuchel berharap koleganya itu dapat keluar dari keterpurukan ini dan bangkit menatap laga berikutnya. Bagaimana menurut Tuchel, Farke pantas membawa Norwich ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat menyesal (untuk Daniel Farke) karena kami tidak berhenti dan kami tidak ingin berhenti. Kami mengatakan di babak pertama kami ingin terus melaju,” ucap Tuchel.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2411 seconds (11.210#12.26)