Ditantang Lanjut Tahun Depan, Greysia Polii: Siapa takut?!

Minggu, 24 Oktober 2021 - 03:30 WIB
loading...
Ditantang Lanjut Tahun Depan, Greysia Polii: Siapa takut?!
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengucapkan syukur telah mengakhiri tur Eropa untuk musim 2021. Dia lalu ditantang untuk melanjutkan kariernya tahun depan. Foto: instagram
A A A
ODENSE - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengucapkan syukur telah mengakhiri tur Eropa untuk musim 2021 di Instagram, Sabtu (23/10/2021). Dia lalu ditantang untuk melanjutkan kariernya tahun depan.

Baca Juga: Ini Penyebab Praveen/Melati Gagal Tembus Final Denmark Open 2021

Postingan itu memang membuat spekulasi bahwa Greysia akan meninggalkan bulu tangkis di penghujung 2021 semakin kuat. Maklum, kabar pasangan dari Apriyani Rahayu bakal pensiun ini mulai hangat setelah merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Umurnya yang tak muda lagi dan sudah meraih gelar tertinggi menjadi alasannya. Namun, sejauh ini Greysia masih bungkam akan masa depannya. Dia masih ingin fokus pada event terdekat tersisa di tahun ini.

Terakhir, Greysia/Apriyani berlaga di ajang Denmark Open 2021 di Odense Park. Namun, perjuangan mereka berakhir di perempat final setelah dikalahkan pasangan China, Huang Dong Ping/Zheng Yu 21-14, 10-21 dan 13-21.

Setelah Denmark Open 2021 sebenarnya masih ada tur Eropa lainnya, yaitu Prancis Open 2021 dan Saarlorlux Open 2021. Namun, Greysia/Apriyani dikabarkan tidak turut berpartisipasi.



Di caption postingan Instagram terbarunya, Greysia juga mengisyaratkan baru akan kembali tampil di Bali dan Spanyol. Dua tempat ini merupakan akhir dari kompetisi bulu tangkis 2021.

Bali akan menjadi venue untuk tiga kompetisi di tahun ini yakni Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Final. Sementara di penghujung tahun ada Kejuaraan Dunia BWF.

“Tur Eropa saya telah berakhir. bersyukur atas kesempatan sekali lagi. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang tiada henti, sampai jumpa lagi di Bali dan Spanyol. Ini akan menjadi tahun yang hebat, saya percaya,” tulis Greysia Polii.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1388 seconds (10.55#12.26)