Kerap Dikritik Fans MU, Ronaldo: Saya Telah Memenangkan Segalanya!

Minggu, 24 Oktober 2021 - 04:30 WIB
loading...
Kerap Dikritik Fans MU, Ronaldo: Saya Telah Memenangkan Segalanya!
Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo kerap jadi sasaran kritik fans ketika dinilai tidak mampu memberikan yang terbaik. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United (MU) , Cristiano Ronaldo kerap jadi sasaran kritik fans ketika dinilai tidak mampu memberikan yang terbaik. Penyerang asal Portugal itu bertekad membungkam pihak yang meragukan kualitasnya.



Kemampuan Ronaldo untuk memimpin serangan dan mencetak gol sudah tidak bisa diragukan lagi. Namun, pemain berusia 36 tahun itu kerap mendapat kritik setelah dianggap tidak bisa membantu banyak lini pertahanan MU.

Ronaldo juga setuju jika diharuskan membantu pertahanan The Red Devils. Mantan pemain Juventus itu mengatakan punya peran untuk membantu MU guna meraih kemenangan baik di Liga Inggris, Liga Champions dan kompetisi lainnya.

“Saya tahu ketika tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan. Tapi, peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol. (Sisi bertahan) adalah bagian dari pekerjaan saya,” ujar Ronaldo dilansir dari Marca.

Meski kerap mendapat kritikan, Ronaldo merasa tidak begitu mempermasalahkan apa yang orang lain katakan. CR7 bertekad untuk menutup mulut para kritikus dengan menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Kritik selalu menjadi bagian dari bisnis. Saya tidak khawatir tentang itu. Dan, saya melihatnya sebagai hal yang baik, jujur. Saya pergi ke tempat tidur dengan hati nurani sangat baik. Lanjutkan dengan itu karena saya masih akan menutup mulut dan memenangkan banyak hal," ucapnya.



"Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya. Tetapi, sejujurnya saya berusia 36 tahun dan saya telah memenangkan segalanya. Jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk? Tentang saya tidur nyenyak di malam hari,” tegas exs pemain Real Madrid itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)